home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Niel Teen Top Dirumorkan Pacaran dengan Wanita Non-Seleb, Ini Buktinya

Kamis, 02 Juli 2015 15:26 by ningcil | 5973 hits
Niel Teen Top Dirumorkan Pacaran dengan Wanita Non-Seleb, Ini Buktinya
Image source: Homme Arena

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah rumor mengenai Niel Teen Top yang berpacaran dengan seorang wanita non-selebriti tengah panas dibicarakan oleh para fans. Rumor ini muncul setelah beberapa kesamaan barang antara Niel dan wanita tersebut di akun sosial media masing-masing.

Para netizen menemukan beberapa bukti dugaan Niel berpacaran dengan wanita non-selebriti, salah satunya adalah Niel yang terbukti memberikan ‘like’-nya untuk salah satu foto wanita tersebut.


Image source: soompi.com

Bukti lainnya adalah beberapa barang seperti aksesoris sama yang dikenakan keduanya. Seperti yang telah diketahui, memiliki barang yang sama adalah hal yang awam dilakukan oleh para pasangan di Korea.


Image source: soompi.com

Baca juga: Niel Teen Top Angkat Kisah Patah Hati dalam Single Album PARTING EMOTION

Namun rumor ini dibantah oleh agensi Niel, TOP Media, yang mengatakan bahwa rumor main vokal Teen Top yang berpacaran dengan wanita non-selebriti sama sekali tidak benar dan menjelaskan bahwa aksesoris yang dipakai oleh Niel tersebut juga dipakai oleh member Teen Top lainnya.

“Kami tak tahu jika mereka punya gelang tangan dan kaki yang sama. Rumor pacaran sama sekali tak benar dan kami tak berencana untuk mengeluarkan pernyataan resmi,” lanjut pihak TOP Media.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)