SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Video Musik Baru, Rihanna 'Culik' 80 Penggemarnya!

Jumat, 03 Juli 2015 17:10 by syaifan | 2110 hits
Rilis Video Musik Baru, Rihanna 'Culik' 80 Penggemarnya!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Rihanna pada Rabu (1/7) kemarin diketahui baru saja merilis video musik dari single terbarunya yang berjudul ‘Bitch Better Have My Money’. Untuk merayakan perilisannya tersebut, Rihanna pun dilaporkan ‘menculik’ sebanyak 80 penggemarnya ke sebuah tempat rahasia di Los Angeles, Amerika Serikat.

Para penggemar Rihanna tersebut dipilih setelah mereka memenangkan kontes di Tidal, layanan streaming musik milik Jay Z yang diluncurkan beberapa waktu lalu. Para penggemar tersebut kemudian dikumpulkan dan ditutup matanya serta disita ponselnya sebelum dibawa ke tempat pemutaran video musiknya secara ekslusif.

Uniknya lagi, di pemutaran ekslusif video musik ‘Bitch Better Have My Money’ tersebut para penggemar dapat bertemu langsung dengan Rihanna serta mendapatkan hadiah berupa uang yang dijatuhkan langsung dari atap tempat mereka menonton video musik tersebut.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

“Halo semuanya! Terima kasih telah datang ke sini, dan mengizinkan aku untuk menculik kalian. Semoga kalian menyukai videonya, dan jangan ke mana-mana dulu nanti kita akan bercengkarama lebih lanjut,” kata Rihanna.

Di video musik berdurasi sekitar tujuh menit itu Rihanna tampil sebagai penagih utang yang sadis. Sejumlah adegan dewasa dan ekstrem pun ditampilkan di video musik ini. Tak heran, sejak awal Rihanna memasang tanda eksplisit untuk video musiknya tersebut.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)