home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagunya Pernah Dinyanyikan 2PM, RAN Senang Sekaligus Bangga

Jumat, 03 Juli 2015 12:14 by syaifan | 4490 hits
Lagunya Pernah Dinyanyikan 2PM, RAN Senang Sekaligus Bangga
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu grup musik kenamaan tanah air RAN belum lama ini mampir ke studio DreamersRadio.Com untuk tampil di program musik FridayKustik. Di sela-sela syuting untuk program yang akan tayang pada Jum’at (3/7) malam nanti itu RAN pun bercerita banyak tentang sejumlah pengalaman mereka belum lama ini.

Yang cukup ramai diperbincangkan oleh banyak orang pada tahun 2015 ini diakui RAN adalah ketika lagu mereka yang berjudul ‘Dekat Di Hati’ dibawakan oleh grup idola asal Korea Selatan, 2PM saat mereka konser di Jakarta beberapa waktu lalu. Mengetahui hal itu, RAN pun kaget sekaligus merasa bangga.

“Pertama tahu lagu kita dinyanyikan 2PM itu lewat Instagram, tiba-tiba banyak notifikasi. Nggak tahunya beneran mereka bawain lagu kita. Ya, senang juga karena kan sebenarnya banyak lagu Indonesia lain yang lebih bagus, tapi yang dipilih lagu kita,” celoteh Nino mewakili teman-temannya.


RAN akan tampil di FridayKustik, Jum'at (3/7) malam ini jam 19.30 WIB. (Ahdiar Syaifan)

Nggak cuma itu, RAN yang mengaku pernah disebut sebagai boyband oleh sejumlah orang itu juga merasa seperti berhasil menyelesaikan sebuah misi penting ketika lagu mereka dinyanyikan oleh boyband Korea. Karena sebelumnya, kita ketahui virus K-Pop di Indonesia menjamur dan membuat banyak anak muda di Indonesia lebih suka menyanyikan lagu K-Pop.

Baca juga: 11 Musisi Indonesia yang Menang Penghargaan Mnet Asian Music Awards

“Ini seperti achievement unlocked sih, dulu kan K-Pop merajalela banget, bahkan kita sempat dibilang boyband juga. Eh, sekarang lagu kita malah dinyanyikan sama boyband Korea,” tukasnya.

Penasaran obrolan apalagi yang akan dibicarakan oleh RAN dengan DJ Ica? Jangan lupa nanti malam nonton mereka live video streaming mulai jam 19.30 WIB cuma di dreamersradio.com! ^^ (Syf)

Artikel terkait:
Wow, 2PM Juga Nyanyikan Lagu RAN 'Jauh Di Mata Dekat Di Hati'!

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)