home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nama Tao Dihapus dari Daftar Member di Fanpage Facebook EXO-M

Selasa, 07 Juli 2015 09:12 by ningcil | 2919 hits
Nama Tao Dihapus dari Daftar Member di Fanpage Facebook EXO-M
Image source: kdramastars

DREAMERSRADIO.COM - Status Tao di grup yang membesarkan namanya EXO sejak April lalu hingga kini memang belum jelas dari pihak SM Entertainment. Tapi paling tidak nama Tao kini sudah tak ada dalam daftar member aktif EXO-M di fanpage Facebook resmi EXO-M.

Hal ini seperti yang terlihat dalam fanpage Facebook resmi milik EXO-M pada Senin (06/07), dimana nama Tao yang sebelumnya masih ada dalam daftar member EXO-M kini telah dihapus. Kini dalam daftar member EXO-M yang tertera hanyalah Chen, Lay, dan Xiumin.

Namun meski begitu nama Tao beserta Luhan, yang sebelumnya telah mengajukan pembatalan kontrak ekslusifnya dengan SM Entertainment Oktober 2014 lalu masih tertera di daftar biografi. Sementara nama member EXO-M pertama yang hengkang dari EXO, yaitu Kris sudah tak ada sama sekali dalam fanpage tersebut.


Image source: facebook.com/exom

Tentunya dengan dihapusnya nama Tao dari daftar member EXO-M membuat fans yakin jika pria asal Tiongkok tersebut memang akan segera hengkang dari grup pelantun ‘Call Me Baby’ ini, meski sebelumnya agensi mengatakan jika statusnya di EXO masih dalam tahap negosiasi.

Baca juga: #RestInPeace Ayah Tao Eks EXO Meninggal Dunia

Hal kecil ini memperkuat beberapa faktor bahwa Tao akan segera beraktifitas solo di negara asalnya, menyusul jejak Kris dan Luhan dengan melakukan endorsemen dan mempersiapkan rekaman di studionya sendiri.

Pria bernama asli Huang Zitao yang sebelumnya beralasan akan meninggalkan grupnya karena alasan kesehatan ini kini diketahui sedang berada di Amerika untuk mempersiapkan studi serta penyembuhan cedera yang dialaminya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)