SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Adegan Kekerasan, Video Musik 'BBHMM' Rihanna Diboikot

Selasa, 07 Juli 2015 17:10 by syaifan | 1735 hits
Banyak Adegan Kekerasan, Video Musik 'BBHMM' Rihanna Diboikot
Image source: billboard.c

DREAMERSRADIO.COM - Rihanna beberapa waktu lalu diketahui baru saja merilis video musik terbarunya untuk single berjudul ‘B**ch Better Have My Money’. Sayangnya, video yang menampilkan banyak adegan kekerasan itu mendapat respon yang kurang baik dari pengiklan sehingga mereka terpaksa harus memboikot video musik Rihanna itu.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, perusahaan travel dan pariwisata Kuoni dan Co Op menarik iklan mereka di VEVO dan YouTube setelah mengetahui isi dari video musik Rihanna tersebut. Mereka mengatakan bahwa iklan mereka yang ditayangkan sebelum video diputar dapat merusak citra produk mereka sendiri.


Image source: youtube.com

“Ini adalah sesuatu yang sebenarnya tidak pernah kami harapkan untuk terlibat. Kami saat ini sedang mencari cara untuk memindahkan iklan kami ke tempat lain dari video tersebut,” kata Chris Sonne dari Co Op.

Di video musik berdurasi tujuh menit tersebut, Rihanna memang menampilkan banyak adegan kekerasan seperti pembunuhan, penyekapan, penculikan, dan bahkan model dari video musik tersebut juga sering kali ditampilkan dalam kondisi tidak memakai busana alias telanjang.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Untuk mengatasi hal ini, pihak VEVO pun sudah memberikan peringatan dini kepada para penonton video-video mereka bahwa di video milik Rihanna ini akan menampilkan banyak hal diatas. Namun rupanya, mereka juga mendapatkan masalah dari pihak pengiklan.

“Kami sangat menghormati keinginan dari para pengiklan agar kami tidak memutar iklan mereka di video-video yang dapat mengganggu citra baik dari produk mereka,” jelas salah satu juru bicara VEVO.

Sementara itu, Rihanna sendiri saat ini sepertinya tidak terlalu mempedulikan masalah ini dan tetap santai mempromosikan lagu barunya tersebut.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)