home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser Provokatif Jelang Comeback, Girl Group Stellar Kembali Tuai Hujatan!

Kamis, 09 Juli 2015 14:59 by citra09 | 5351 hits
Rilis Teaser Provokatif Jelang Comeback, Girl Group Stellar Kembali Tuai Hujatan!
Image source: Stellar Off

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi girl group yang siap meramaikan panggung comeback di musim panas. Kali ini giliran Stellar yang mengumumkan siap kembali menyapa fans lewat perilisan sebuah teaser, yang kembali mengusung konsep seksi.

Sama seperti comeback sebelumnya lewat lagu ‘Marionette’, Stellar pun sepertinya akan kembali mengusung konsep seksi yang cukup provokatif, yang bisa terlihat dari teaser foto bernuansa merah yang sayangnya kembali menuai hujatan netizen.

Melalui akun Twitter resminya pada Kamis (09/07), Stellar merilis sebuah teaser yang memperlihatkan keempat membernya, Hyoeun, Minhee, Gayoung, dan Jeonyul mengenakan red lace dress dengan potongan tinggi di bagian samping sehingga memperlihatkan bagian samping pinggulnya, sehingga tali pakaian dalamnya terlihat ‘mengintip’.


Image source: Stellar Official

Baca juga: Sempat Nambah Anggota, Girl Group Kontroversial Ini Justru Umumkan Resmi Bubar

 Alih-alih menerima pujian, teaser ini justru langsung menuai kritikan di kalagan netizen, yang menganggap bahwa Stellar hanya menjual tubuhnya demi popularitas. Beberapa bahkan menganggap penampilan Stellar tersebut tidak seksi, melainkan ‘aneh’.

Berdasarkan teaser tersebut, Stellar dikonfirmasi akan comeback dengan merilis lagu berjudul ‘Vibrato’ pada 20 Juli mendatang. Bagaimana penampilan Stellar di teaser comebacknya kali ini menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)