SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hina Amerika, Ariana Grande Minta Maaf

Kamis, 09 Juli 2015 18:30 by Dits | 3010 hits
Hina Amerika, Ariana Grande Minta Maaf
Image source: musiceny.fr

DREAMERSRADIO.COM - Belum lama ini, Ariana grande terekam video cctv tengah berciuman dengan penari latarnya yang diketahui bernama Ricky Alvarez. Dalam video yang terekam tersebut, Ariana tak hanya terlihat mesra dengan sang penari latar namun dirinya juga mengeluarkan kalimat yang dianggap menghina Amerika.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Ariana yang saat itu berada di sebuah toko donat berkata " Apa ini? Aku benci orang Amerika. Aku benci Amerika,” ia berkomentar saat ia melihat pelayan toko membawa senampan hidangan lain yang hendak diletakkan di etalase. Hal tersebut lantas menuai kontroversi, dan pelantun ‘One Last Time’ itu pun menerima kritikan dari para penggemarnya.

Tak lama setelah video menyebar, mantan kekasih Big Sean ini pun lalu meminta maaf pada 8 Juli kemarin. Ia membuat pernyataan dan meminta maaf atas kelakukannya tersebut yang dianggapnya mungkin telah menyakiti warga Amerika.

“Aku sangat bangga menjadi orang Amerika dan aku selalu menegaskan bahwa aku mencintai negaraku. Apa yang aku katakan pada saat aku bersama teman untuk membeli donat, itu diluar konteks dan aku minta maaf karena tidak bijak dalam memilih kata-kata,” ungkap Ariana.

Baca juga: Ariana Grande Buka Suara Soal Tuduhan Tak Menghargai Fans Korea Selatan

Ia kemudian meralat bahwa arti perkataanya sebenarnya berhubungan dengan kesehatan orang-orang Amerika di masa kini yang seharusnya memikirkan konsekuensi dalam memilih makanan yang akan dikonsumsi untuk tubuhnya. Ia pun sangat prihatin dengan hal tersebut.

"Kita perlu berbuat lebih banyak untuk mendidik diri kita sendiri, dan anak-anak kita tentang bahaya makan berlebihan dan racun yang dimasukkan ke dalam tubuh. Kita perlu menuntut lebih dari industri makanan kita,”jelasnya.

Simak video Ariana Grande yang terekam berikut ini:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)