home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hina Amerika, Ariana Grande Minta Maaf

Kamis, 09 Juli 2015 18:30 by Dits | 3289 hits
Hina Amerika, Ariana Grande Minta Maaf
Image source: musiceny.fr

DREAMERSRADIO.COM - Belum lama ini, Ariana grande terekam video cctv tengah berciuman dengan penari latarnya yang diketahui bernama Ricky Alvarez. Dalam video yang terekam tersebut, Ariana tak hanya terlihat mesra dengan sang penari latar namun dirinya juga mengeluarkan kalimat yang dianggap menghina Amerika.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Ariana yang saat itu berada di sebuah toko donat berkata " Apa ini? Aku benci orang Amerika. Aku benci Amerika,” ia berkomentar saat ia melihat pelayan toko membawa senampan hidangan lain yang hendak diletakkan di etalase. Hal tersebut lantas menuai kontroversi, dan pelantun ‘One Last Time’ itu pun menerima kritikan dari para penggemarnya.

Tak lama setelah video menyebar, mantan kekasih Big Sean ini pun lalu meminta maaf pada 8 Juli kemarin. Ia membuat pernyataan dan meminta maaf atas kelakukannya tersebut yang dianggapnya mungkin telah menyakiti warga Amerika.

“Aku sangat bangga menjadi orang Amerika dan aku selalu menegaskan bahwa aku mencintai negaraku. Apa yang aku katakan pada saat aku bersama teman untuk membeli donat, itu diluar konteks dan aku minta maaf karena tidak bijak dalam memilih kata-kata,” ungkap Ariana.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Ia kemudian meralat bahwa arti perkataanya sebenarnya berhubungan dengan kesehatan orang-orang Amerika di masa kini yang seharusnya memikirkan konsekuensi dalam memilih makanan yang akan dikonsumsi untuk tubuhnya. Ia pun sangat prihatin dengan hal tersebut.

"Kita perlu berbuat lebih banyak untuk mendidik diri kita sendiri, dan anak-anak kita tentang bahaya makan berlebihan dan racun yang dimasukkan ke dalam tubuh. Kita perlu menuntut lebih dari industri makanan kita,”jelasnya.

Simak video Ariana Grande yang terekam berikut ini:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)