home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Bakat Musik, Chanyeol EXO Buat Lagu Untuk ‘Lee Guk Ju’s Young Street’

Senin, 13 Juli 2015 13:00 by tyassss | 4473 hits
Tunjukkan Bakat Musik, Chanyeol EXO Buat Lagu Untuk ‘Lee Guk Ju’s Young Street’
Image source: fy-exo.com

DREAMERSRADIO.COM - Sering memerkan beberapa musik hasil bikinannya dalam akun instagram, sesosok rapper dari grup EXO ini memang terlihat sangat berbakat dalam urusan bermusik. Seiring dengan kemampuannya tersebut, Chanyeol EXO berkesempatan memproduksi sebuah logo song untuk salah satu program radio.

Kesempatan ini datang setelah Chanyeol bersama kedua rekannya Kai dan Chen, menghadiri program radio milik pelawak Lee Guk Ju yang bertajuk ‘Lee Guk Ju’s Young Street’ dan mengungkapkan ketertarikannya pada sebuah logo song yang diputar dalam program tersebut.

“Sampai saat ini aku telah belajar tentang bagaimana cara membuat sebuah logo songdan aku berharap bisa membuat logo song suatu saat nanti,” jelas Park Chanyeol.

Mendengar hal itu, DJ Lee Guk Ju langsung bertanya kepada pria yang paling tinggi di EXO ini,”Apakah kamu bisa membuatkan logo song untuk ‘Young Street’?”

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Dengan antusias salah satu member EXO yang hadir tersebut menjawab, “Aku akan segera membuatkan dan memberikannya untukmu.”

Sebuah logo song yang ditulis, di komposisikan dan di aransemen oleh Chanyeol sendiri ini secara resmi akan mulai mengudara mulai 15 Juli 2015 nanti.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)