SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Little Mix Enggan Tampil Vulgar Atau Seksi Agar Albumnya Laku

Senin, 13 Juli 2015 18:10 by syaifan | 1688 hits
Little Mix Enggan Tampil Vulgar Atau Seksi Agar Albumnya Laku
Image source: flipboard.c

DREAMERSRADIO.COM - Girlband asal Inggris yang kini namanya tengah dibicarakan banyak orang karena lagunya yang berjudul ‘Black Magic’, Little Mix baru-baru ini menegaskan bahwa mereka enggan melakukan aksi yang mengarah ke pornografi atau tarian yang terlalu seksi hanya untuk menjual albumnya.

Pernyataan Little Mix tersebut menyusul maraknya penyanyi wanita yang selalu mengandalkan tubuh seksinya agar album rekamannya laris di pasaran. Bagi Perrie Edwards dan kawan-kawan, cara tersebut dirasa sangat tidak perlu dilakukan selama mereka memiliki album rekaman yang memang bagus.

“Kami tidak perlu melakukan hal seperti itu, tapi memang kadang kala kami tampil sedikit seksi tapi itu lebih untuk menunjukan kekuatan kami,” kata salah satu member Little Mix Jade Thirlwall kepada BBC.

Konsep seksi biasanya memang selalu berhasil bagi penyanyi perempuan, tapi tanpa hal itu Little Mix ternyata berhasil meraih suksesnya sendiri dengan menjual setidaknya sebanyak 7,5 Juta kopi album sejak empat tahun yang lalu.

Baca juga: Keren, Begini Cara Little Mix Menjawab Kritik Mengenai Vokal Perrie Edwards

“Tampil bugil atau seksi seperti sangat tidak pantas dilakukan. (Menjual) bukan dengan cara melebarkan selangkangan kita dan justru malah akan melukai kita sendiri,” kata Perrie Edwards menyindir sejumlah penyanyi yang menjual sisi seksual dalam setiap musiknya.

“Kita sama sekali tidak memikirkan hal itu. Little Mix ada di jalurnya sendiri, dan kami tahu apa yang ingin kami lakukan. Kami ingin menginspirasi banyak orang,” pungkas kekasih Zayn Malik tersebut.

Waah.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)