SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Nama Z. Tao Sebagai Solois, Tao Resmi Hengkang Dari EXO?

Senin, 13 Juli 2015 14:08 by ningcil | 2302 hits
Gunakan Nama Z. Tao Sebagai Solois, Tao Resmi Hengkang Dari EXO?
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Huang Zitao atau yang sebelumnya dikenal dengan Tao EXO makin resmi menyatakan bahwa dirinya tak lagi menjadi member grup asal SM Entertainment tersebut dengan merilis album solo di negara asalnya, Tiongkok.

Proyek solo pertama Tao sejak tak lagi menyandang nama EXO dibelakangnya ini pun pertama kali diumumkan oleh perwakilannya di Tiongkok melalui akun Weibonya di minggu lalu.


Image source: soompi.com

Kini sesuai dengan yang dijanjikan dalam teaser, Tao pun merilis poster comebacknya sebagai solois pada Senin (13/07) melalui perwakilannya.Dalam poster tersebut terlihat bahwa cowok kelahiran 1993 ini mengenakan coat dan outfit serba hitam serta warna rambut ungu.

Bersamaan dengan poster tersebut dituliskan bahwa Huang Z. Tao akan resmi melakukan comeback sebagai artis solo dengan mini album pertamanya pada 23 Juli 2015 mendatang. Tao pun meminta agar para fans menantikan proyek pertamanya setelah hengkang dari EXO.

Baca juga: Heboh Konsep Boy Group Bimbingan Tao eks EXO yang Mirip NCT!

Proyek solo Tao ini merupakan lanjutan dari kabar bahwa mantan member EXO-M ini diduga telah resmi hengkang dari EXO dan telah memiliki agensi sendiri di negara asalnya.

Sementara itu, hingga kini SM Entertainment sendiri masih belum memberikan keterangan resminya mengenai Tao yang sudah tak lagi menjadi member EXO.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)