home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesal Video Musiknya Bocor, Zayn Malik Bertengkar dengan Naughty Boy

Selasa, 14 Juli 2015 12:04 by syaifan | 1621 hits
Kesal Video Musiknya Bocor, Zayn Malik Bertengkar dengan Naughty Boy
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik sepertinya kecewa dengan bocornya video musik solo perdananya bersama duo rapper Krept dan Konan pada akhir pekan lalu. Pasalnya, selama ini ia memang selalu merahasiakan rencana solo karirnya dari publik agar dapat dirilis dengan penuh kejutan.

Kesal karena video musik tersebut bocor, Zayn justru terlihat tidak akur dengan Naughty Boy, produser yang selama ini bekerjasama dengannya. Entah apakah Naughty dan teman-temannya yang membocorkan video musik tersebut atau tidak, tapi Zayn terlihat marah betul terhadapnya.

Hal ini terlihat dari kicauan Zayn di Twitter yang menyebut Naughty Boy dengan kata-kata kasar dan bahkan tidak menganggapnya lagi sebagai teman.

“Dasar gendut, berhenti berpura-pura bahwa kita adalah teman. Tidak ada seorang pun yeng mengenal kamu,” kata Zayn kepada Naughty Boy.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Di kicauannya yang lain, Zayn kembali menyindir Naughty yang dianggapnya baru bisa mengunggah video ke YouTube tapi tidak bisa menggunakan logikanya saat berpikir. Entah apa maksudnya, tapi Zayn terlihat sangat kesal di tulisannya.

“Seseorang belajar mengunggah video.. mungkin sekarang saatnya dia belajar cara menggunakan logika. Dasar palsu,” kicau Zayn lagi.

Belum diketahui lebih lanjut apakah Zayn benar-benar serius kepada Naughty Boy soal ini. Tapi yang jelas, bocornya video musik Zayn tersebut memang membuat banyak penggemarnya kegirangan dan tidak sabar untuk melihat aksinya lagi di atas panggung.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)