SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesal Video Musiknya Bocor, Zayn Malik Bertengkar dengan Naughty Boy

Selasa, 14 Juli 2015 12:04 by syaifan | 1479 hits
Kesal Video Musiknya Bocor, Zayn Malik Bertengkar dengan Naughty Boy
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik sepertinya kecewa dengan bocornya video musik solo perdananya bersama duo rapper Krept dan Konan pada akhir pekan lalu. Pasalnya, selama ini ia memang selalu merahasiakan rencana solo karirnya dari publik agar dapat dirilis dengan penuh kejutan.

Kesal karena video musik tersebut bocor, Zayn justru terlihat tidak akur dengan Naughty Boy, produser yang selama ini bekerjasama dengannya. Entah apakah Naughty dan teman-temannya yang membocorkan video musik tersebut atau tidak, tapi Zayn terlihat marah betul terhadapnya.

Hal ini terlihat dari kicauan Zayn di Twitter yang menyebut Naughty Boy dengan kata-kata kasar dan bahkan tidak menganggapnya lagi sebagai teman.

“Dasar gendut, berhenti berpura-pura bahwa kita adalah teman. Tidak ada seorang pun yeng mengenal kamu,” kata Zayn kepada Naughty Boy.

Baca juga: Tertangkap Jalan Bareng dan Ciuman, Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Balikan!

Di kicauannya yang lain, Zayn kembali menyindir Naughty yang dianggapnya baru bisa mengunggah video ke YouTube tapi tidak bisa menggunakan logikanya saat berpikir. Entah apa maksudnya, tapi Zayn terlihat sangat kesal di tulisannya.

“Seseorang belajar mengunggah video.. mungkin sekarang saatnya dia belajar cara menggunakan logika. Dasar palsu,” kicau Zayn lagi.

Belum diketahui lebih lanjut apakah Zayn benar-benar serius kepada Naughty Boy soal ini. Tapi yang jelas, bocornya video musik Zayn tersebut memang membuat banyak penggemarnya kegirangan dan tidak sabar untuk melihat aksinya lagi di atas panggung.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Happy Anniversary, SHINee! Grup yang resmi debut pada 25 Mei 2008 silam kini sudah menginjak tahun ke 10 dari perjalanan karirnya. Mereka telah melalui banyak momen dari suka hingga duka dilalui bersama tanpa ada perubahan member dan berhasil melewati kutukan 7 tahun....
  • HOT !
     Aktor kenamaan yang juga masuk dalam jajaran ahjussi kece, Jang Dong Gun, kini sedang membintangi drama populer KBS 'Suits'. Kabar terbaru menyebutkan bahwa ia tengah diincar untuk bermain di drama terbaru bertema kolosal....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)