SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Selingkuh dengan Rupert Sanders Buat Kristen Stewart Merasa Sangat Trauma

Selasa, 14 Juli 2015 19:31 by Dits | 3157 hits
Sempat Selingkuh dengan Rupert Sanders Buat Kristen Stewart Merasa Sangat Trauma
Image source: Marie Clair

DREAMERSRADIO.COM - Kisah percintaan Kristen Stewart memang tengah menjadi perbincangan hangat, mulai dari hubungan asmaranya dengan Robert Pattinson yang tak lain adalah lawan mainnya dalam film 'Twillight', skandal perselingkuhan dengan sutradara Rupert Sanders hingga memiliki kekasih perempuan bernama Alice Garcile.

Setelah sempat lama bungkam mengenai skandal yang membuat kandasnya jalinan asmara antara dirinya dengan Robert Pattinson, kini Stewart berani terbuka mengenai persoalan tersebut. Insiden perselingkuhannya dengan sutradara "Snow White and the Huntsman" yang terjadi pada tahun 2012 lalu itu membuat dirinya sempat merasa terpuruk.

"Aku ‘menyalahkan’ duniaku dan aku melihatnya berantakan," ungkap aktris 25 tahun tersebut dalam wawancara di edisi terbaru majalah Marie Claire, "Terus terang, saat itu adalah masa yang benar-benar traumatis di usiaku yang 20-an. Insiden itu membuat sisi liar dalam diriku keluar dan semuanya menjadi kacau,” ujar Stewart yang dikutip dari laman Aceshowbiz.

Baca juga: Dihack, Foto Bugil Kristen Stewart dan Miley Cyrus Terungkap!

Skandal tersebut memang sempat membuat karir Stewart dalam dunia peran mengkhawatirkan. Akan tetapi dirinya tetap berusaha dan tidak menyerah dengan keadaan, ia pun tak ingin terpuruk lebih jauh ke masa-masa suram.

"Aku sangat bangga bahwa aku mampu melaluinya dan mental ku tidak jatuh," kata bintang 'Camp X-Ray'. "Itu hal yang baru bagiku. Pertambahan usia telah membuat aku lebih pintar dan lebih tenang. Dan itu sangat mengagumkan," lanjutnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)