home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dalam Waktu 12 Jam, 'Just Right' Dapatkan Lebih dari 1 Juta Penonton!

Rabu, 15 Juli 2015 07:00 by tyassss | 4317 hits
Dalam Waktu 12 Jam, 'Just Right' Dapatkan Lebih dari 1 Juta Penonton!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Inilah yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta kpop terutama para penggemar dari grup beranggotakan JB, Mark, Jackson, Jr., Youngjae, Bambam dan Yugyeom. Baru saja ‘Adik’ dari grup 2PM ini merilis sebuah lagu baru yang berjudul ‘Just Right’.

Image source: soompi.com

Pada Senin (13/07) lagu yang dirilis berbarengan dengan MV yang diunggah melalui akun Youtube resmi JYP Entertainment ini ternyata berhasil mendapatkan lebih dari satu juta penonton hanya dalam waktu 12 Jam!

Image source: JYP Entertainment

Jenis musik serta konsep video yang dibuat ceria dan lucu, terlihat sangat cocok dengan kepribadian dari masing-masing member GOT7 tersebut. Lagu ‘Just Right’ sendiri memiliki makna tentang cara menghibur seorang teman perempuan yang memiliki banyak kekhawatiran.

Tim produksi dari lagu tersebut sudah pasti terdiri dari seorang produser handal yaitu Park Jin Young sebagai penulis lirik bersama dengan Jackie Boyz yang mana seorang produser dari lagu-lagu yang dinyanyikan Chris Brown, Justin Bieber, dll.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

GOT7 akan kembali ke panggung musik untuk melakukan promosi yaitu dimulai dari ‘Mnet M!Countdown’ yang akan tayang Kamis (16/07), dan di hari-hari selanjutnya akan hadir dalam program ‘KBS Music Bank’, ‘MBC Music Core’ dan juga ‘SBS Inkigayo’ di tanggal 19 Juli 2015. 

Cek musik video GOT7 'Just Right' disini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)