home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Dapat Ancaman Pembunuhan di Lokasi Konser One Direction

Rabu, 15 Juli 2015 12:10 by syaifan | 1898 hits
Harry Styles Dapat Ancaman Pembunuhan di Lokasi Konser One Direction
Image source: mashable.co

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah kabar mengejutkan dari salah satu member One Direction Louis Tomlinson yang disebutkan akan segera menjadi Ayah dari bayi teman perempuannya, member One Direction lainnya Harry Styles justru mendapatkan ancaman kematian dari seorang tak dikenal.

Dilaporkan Stuff, Harry mendapatkan ancaman pembunuhan lewat media sosial dari seorang pengguna Twitter bernama Derek Austin. Dalam ancaman tertulisnya, Derek menyiapkan sebuah tanggal dan tempat di mana Harry disebutnya akan mati.

Lokasi ancaman pembunuhan kepada Harry Styles tersebut tak lain adalah lokasi konser One Direction di Amerika Serikat tepatnya di MetLife Stadium di New Jersey, pada 5 Agustus mendatang. Kicauan lain dari si pengancam juga menyebutkan bahwa aksinya tersebut adalah bentuk balasa dendam atas adik perempuannya.

Baca juga: Harry Styles Diincar Bintangi Film My Policeman

“Harry menghancurkan hidup adik perempuanku dan kini ia harus membayarnya. Aku membuat akun ini agar semua orang tahu bahwa Harry Styles akan mati di MetLife Stadium pada 5 Agustus mendatang,” kicaunya.

Mengetahui ancaman ini, bukan Harry yang panik tetapi penggemar One Direction yang langsung ramai dengan mendukung Harry agar tetap berhati-hati dan mengabaikan ancaman yang diduga besar hanya sebuah sensasi belaka.

Waah.. semoga saja ancaman tersebut tidak benar ya, Dreamers.. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Mino WINNER siap merilis album solo terbaru yang bertajuk ‘TAKE’ pada 30 Oktober mendatang. Dalam full album keduanya setelah dua tahun ini, sang rapper menggaet beberapa musisi sebagai rekan kolaborasi di lagu lagu barunya....
  • HOT !
    Belum selesai dengan kehebohan album ‘RESONANCE’ pt 1, penggemar NCT atau NCTZen kembali dikejutkan dengan perilisan album ‘RESONANCE’ pt 1 versi Kihno Kit....
  • HOT !
    Film Double Patty yang menjadi debut layar lebar Irene Red Velvet telah menyelesaikan proses syutingnya. Dalam film tersebut, Irene dipasangkan dengan aktor pendatang baru yang tengah naik daun, yaitu Shin Seung Ho....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)