SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Dapat Ancaman Pembunuhan di Lokasi Konser One Direction

Rabu, 15 Juli 2015 12:10 by syaifan | 1818 hits
Harry Styles Dapat Ancaman Pembunuhan di Lokasi Konser One Direction
Image source: mashable.co

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah kabar mengejutkan dari salah satu member One Direction Louis Tomlinson yang disebutkan akan segera menjadi Ayah dari bayi teman perempuannya, member One Direction lainnya Harry Styles justru mendapatkan ancaman kematian dari seorang tak dikenal.

Dilaporkan Stuff, Harry mendapatkan ancaman pembunuhan lewat media sosial dari seorang pengguna Twitter bernama Derek Austin. Dalam ancaman tertulisnya, Derek menyiapkan sebuah tanggal dan tempat di mana Harry disebutnya akan mati.

Lokasi ancaman pembunuhan kepada Harry Styles tersebut tak lain adalah lokasi konser One Direction di Amerika Serikat tepatnya di MetLife Stadium di New Jersey, pada 5 Agustus mendatang. Kicauan lain dari si pengancam juga menyebutkan bahwa aksinya tersebut adalah bentuk balasa dendam atas adik perempuannya.

Baca juga: Ups, Harry Styles Cium Bibir James Corden Lagi

“Harry menghancurkan hidup adik perempuanku dan kini ia harus membayarnya. Aku membuat akun ini agar semua orang tahu bahwa Harry Styles akan mati di MetLife Stadium pada 5 Agustus mendatang,” kicaunya.

Mengetahui ancaman ini, bukan Harry yang panik tetapi penggemar One Direction yang langsung ramai dengan mendukung Harry agar tetap berhati-hati dan mengabaikan ancaman yang diduga besar hanya sebuah sensasi belaka.

Waah.. semoga saja ancaman tersebut tidak benar ya, Dreamers.. (Syf)

  • HOT !
    Leader boy group BTS, RM kembali menunjukkan pada fans lagu apa yang tengah menjadi favoritnya saat ini. Melalui akun Twitter @BTS_twt pada 19 Juni, RM menulis, “Akhir akhir ini saat aku berolahraga, selalu! #RM”...
  • HOT !
    ‘Reply 1997’ memang menjadi salah satu drama sukses yang berhasil melambungkan nama sederet seleb yang turut ambil peran. Bahkan, karena kesuksesan drama ini pihak produksi kemudian membuat serial dari lanjutan drama ini....
  • HOT !
    Bagi sebuah grup idola, dapat tampil di sebuah ajang penghargaan besar memang tidak lepas dari hasil kerja keras mereka dan pihak agensi. Namun, tak jarang, dukungan dari penggemar juga mampu mengwujudkan hal tersebut menjadi kenyataan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)