SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Dapat Ancaman Pembunuhan di Lokasi Konser One Direction

Rabu, 15 Juli 2015 12:10 by syaifan | 1795 hits
Harry Styles Dapat Ancaman Pembunuhan di Lokasi Konser One Direction
Image source: mashable.co

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah kabar mengejutkan dari salah satu member One Direction Louis Tomlinson yang disebutkan akan segera menjadi Ayah dari bayi teman perempuannya, member One Direction lainnya Harry Styles justru mendapatkan ancaman kematian dari seorang tak dikenal.

Dilaporkan Stuff, Harry mendapatkan ancaman pembunuhan lewat media sosial dari seorang pengguna Twitter bernama Derek Austin. Dalam ancaman tertulisnya, Derek menyiapkan sebuah tanggal dan tempat di mana Harry disebutnya akan mati.

Lokasi ancaman pembunuhan kepada Harry Styles tersebut tak lain adalah lokasi konser One Direction di Amerika Serikat tepatnya di MetLife Stadium di New Jersey, pada 5 Agustus mendatang. Kicauan lain dari si pengancam juga menyebutkan bahwa aksinya tersebut adalah bentuk balasa dendam atas adik perempuannya.

Baca juga: Ups, Harry Styles Cium Bibir James Corden Lagi

“Harry menghancurkan hidup adik perempuanku dan kini ia harus membayarnya. Aku membuat akun ini agar semua orang tahu bahwa Harry Styles akan mati di MetLife Stadium pada 5 Agustus mendatang,” kicaunya.

Mengetahui ancaman ini, bukan Harry yang panik tetapi penggemar One Direction yang langsung ramai dengan mendukung Harry agar tetap berhati-hati dan mengabaikan ancaman yang diduga besar hanya sebuah sensasi belaka.

Waah.. semoga saja ancaman tersebut tidak benar ya, Dreamers.. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kamis, 18 Januari 2018 ini tepat sebulan meninggalnya Jonghyun SHINee. Masih banyak orang yang berduka atas kepergian mendadaknya dengan cara yang tragis. Tak terkecuali sang sahabat IU, yang selalu menyebut namanya di setiap kesempatan....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....
  • HOT !
    Isu tentang idola K Pop yang masuk ke universitas bergengsi menjadi topik hangat yang diperbicangkan publik Korea saat ini. Sebelum terungkap bahwa sosok itu adalah Yonghwa, sempat ada dua artis lain yang namanya disangkut pautkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)