home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karir Musik Justin Bieber Terhambat Karena Penggemarnya Sendiri?

Kamis, 16 Juli 2015 19:20 by syaifan | 2024 hits
Karir Musik Justin Bieber Terhambat Karena Penggemarnya Sendiri?
Image source: billboard.c

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber belum lama ini diketahui baru saja merilis single terbarunya yang merupakan hasil kolaborasinya bersama dua DJ kenamaan yakni Skrillex dan Diplo. Salah satu dari mereka yakni Diplo menyebutkan, bahwa karir musik Justin Bieber kini mulai berkembang lagi setelah beberapa tahun yang gagal.

Diplo menyatakan hal tersebut kepada Rolling Stone dan ia mengaku miris melihat karir musik Bieber yang dinilainya dihambat oleh penggemarnya sendiri. Bukan berarti para Beliebers melakukan hal yang aneh, tetapi pasar musiknya yang hanya berkutat di lingkungan remaja saja.

“Dia tersangkut di sebuah kondisi di mana seharusnya ia bisa melakukan hal tertentu tetapi harus berhadapan dengan penggemarnya sendiri. Kehidupan pribadi Bieber itu terserah dia sendiri, dia anak orang kaya dan ya sudahlah,” kata Diplo.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

DJ yang beberapa waktu lalu juga sempat digosipkan dekat dengan Katy Perry itu berani mengatakan hal tersebut ketika banyak orang memuji lagu barunya bersama Bieber yang berjudul ‘Where R U Now’ itu.

“Rekan produserku banyak yang mengirimi sms dan mengatakan bahwa Bieber bernyanyi dengan sangat baik dan lagunya juga jadi terdengar hebat. Dan aku merasa, Bieber bisa seperti itu karena pasar musiknya jauh berbeda dari biasanya,” pungkasnya.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)