SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karir Musik Justin Bieber Terhambat Karena Penggemarnya Sendiri?

Kamis, 16 Juli 2015 19:20 by syaifan | 1838 hits
Karir Musik Justin Bieber Terhambat Karena Penggemarnya Sendiri?
Image source: billboard.c

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber belum lama ini diketahui baru saja merilis single terbarunya yang merupakan hasil kolaborasinya bersama dua DJ kenamaan yakni Skrillex dan Diplo. Salah satu dari mereka yakni Diplo menyebutkan, bahwa karir musik Justin Bieber kini mulai berkembang lagi setelah beberapa tahun yang gagal.

Diplo menyatakan hal tersebut kepada Rolling Stone dan ia mengaku miris melihat karir musik Bieber yang dinilainya dihambat oleh penggemarnya sendiri. Bukan berarti para Beliebers melakukan hal yang aneh, tetapi pasar musiknya yang hanya berkutat di lingkungan remaja saja.

“Dia tersangkut di sebuah kondisi di mana seharusnya ia bisa melakukan hal tertentu tetapi harus berhadapan dengan penggemarnya sendiri. Kehidupan pribadi Bieber itu terserah dia sendiri, dia anak orang kaya dan ya sudahlah,” kata Diplo.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

DJ yang beberapa waktu lalu juga sempat digosipkan dekat dengan Katy Perry itu berani mengatakan hal tersebut ketika banyak orang memuji lagu barunya bersama Bieber yang berjudul ‘Where R U Now’ itu.

“Rekan produserku banyak yang mengirimi sms dan mengatakan bahwa Bieber bernyanyi dengan sangat baik dan lagunya juga jadi terdengar hebat. Dan aku merasa, Bieber bisa seperti itu karena pasar musiknya jauh berbeda dari biasanya,” pungkasnya.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)