home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih dari Satu Tahun, Minwoo Shinhwa Pacari Model Go So Hyun!

Minggu, 19 Juli 2015 18:17 by tyassss | 3231 hits
Lebih dari Satu Tahun, Minwoo Shinhwa Pacari Model Go So Hyun!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kabar bahagia datang dari vokalis sekaligus main dancer dari grup idol legendaris Shinhwa. Sudah lama tak dibicarakan tentang kisah cintanya, kini pria berumur 35 tahun ini dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang model asal Korea.

Menurut yang dilaporkan TV Report secara ekslusif, dimulai dari perkenalan melalui teman-temannya, Minwoo Shinhwa dan model Go So Hyun kini sedang menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Kedua pasangan yang memiliki perbedaan umur 11 tahun ini dikabarkan telah menjalin hubungan selama lebih dari satu tahun. Mereka juga tidak berusaha untuk merahasiakan hubungan spesial tersebut dari mata publik.

Mereka sering terlihat sedang menikmati kencan di daerah sekitar Sinsa-dong, berbelanja bersama di toko yang berada di Garosugil dan mengunjungi toko milik kakak dari Minwoo yang berada di dekat Dosan Park.

Baca juga: Laporan Dicabut, Polisi Tetap Lanjutkan Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Minwoo Shinhwa

Banyaknya rumor yang sudah beredar sebelumnya, rupanya telah membuat para fans menyadari akan hubungan pasangan yang sama-sama menyukai fashion ini.

Bersamaan dengan kedua agensi yang sudah mengkonfirmasi kebenaran hubungan pasangan idol dan model ini, keduanya dikabarkan telah meninggalkan Korea untuk berlibur bersama di Negara Amerika menjelang penampilan Shinhwa di acara KCON 2015 yang diselenggarakan di kota L.A.

Wah, selamat ya Minwoo dan Go So Hyun!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)