SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Rumah Demi Moore

Senin, 20 Juli 2015 18:18 by Dits | 1448 hits
Seorang Pria Ditemukan Tewas di Rumah Demi Moore
Image source: aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Insiden tidak menyenangkan terjadi pada aktris Demi Moore, pasalnya baru-baru ini telah ditemukan mayat seorang pria pada Minggu (19/07) di rumahnya yang berada di kawasan mewah, Beverly Hills, Amerika Serikat.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, menurut polisi pria berusia 21 tahun tersebut diduga tewas karena tenggelam di kolam renang milik mantan istri Ashton Kutcher itu. Pria yang diketahui bernama Edenilson Steven Valle diketahui adalah teman dari asisten Demi.

Menurut sumber, saat itu Demi beserta keluarga sedang berada di luar kota sementara sang asisten adalah orang yang mengundang korban dan teman-temannya untuk berpesta di kediaman bintang "Very Good Girls" tersebut. Edenilson yang tidak bisa berenang, tampaknya terpeleset dan jatuh di kolam renang.

Sumber tersebut mengatakan penyelidikan masih menetapkan bahwa insiden tersebut adalah sebuah kecelakaaan. Namun beberapa tetangga menyatakan bahwa kediaman Demi sering mengadakan pesta. Tak hanya asistennya saja, namun anak-anak Demi juga sering menggelar pesta selama berminggu – minggu.

Rumah yang dibeli pada tahun 2013 tersebut kabarnya pernah ditinggali Demi dengan sang mantan suami, Ashton. Rumah tersebut bernilai lebih dari Rp 90 milyar. Walaupun keduanya telah resmi bercerai akan tetapi rumah tersebut tidak dijual dan masih ditinggali oleh Demi dan anak-anaknya. Saat ini, insiden tersebut masih dalam penyelidikan dan belum ada konfirmasi dari perwakilan mengenai masalah ini.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)