SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Rumah Demi Moore

Senin, 20 Juli 2015 18:18 by Dits | 1461 hits
Seorang Pria Ditemukan Tewas di Rumah Demi Moore
Image source: aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Insiden tidak menyenangkan terjadi pada aktris Demi Moore, pasalnya baru-baru ini telah ditemukan mayat seorang pria pada Minggu (19/07) di rumahnya yang berada di kawasan mewah, Beverly Hills, Amerika Serikat.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, menurut polisi pria berusia 21 tahun tersebut diduga tewas karena tenggelam di kolam renang milik mantan istri Ashton Kutcher itu. Pria yang diketahui bernama Edenilson Steven Valle diketahui adalah teman dari asisten Demi.

Menurut sumber, saat itu Demi beserta keluarga sedang berada di luar kota sementara sang asisten adalah orang yang mengundang korban dan teman-temannya untuk berpesta di kediaman bintang "Very Good Girls" tersebut. Edenilson yang tidak bisa berenang, tampaknya terpeleset dan jatuh di kolam renang.

Baca juga: Untuk Pertama Kalinya, Ashton Kutcher Ungkap Hal yang Ia Alami Setelah Bercerai dengan Demi Moore!

Sumber tersebut mengatakan penyelidikan masih menetapkan bahwa insiden tersebut adalah sebuah kecelakaaan. Namun beberapa tetangga menyatakan bahwa kediaman Demi sering mengadakan pesta. Tak hanya asistennya saja, namun anak-anak Demi juga sering menggelar pesta selama berminggu – minggu.

Rumah yang dibeli pada tahun 2013 tersebut kabarnya pernah ditinggali Demi dengan sang mantan suami, Ashton. Rumah tersebut bernilai lebih dari Rp 90 milyar. Walaupun keduanya telah resmi bercerai akan tetapi rumah tersebut tidak dijual dan masih ditinggali oleh Demi dan anak-anaknya. Saat ini, insiden tersebut masih dalam penyelidikan dan belum ada konfirmasi dari perwakilan mengenai masalah ini.

(dits)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)