home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunye dan Sohee Resmi Tinggalkan Wonder Girls

Selasa, 21 Juli 2015 08:16 by ningcil | 2996 hits
Sunye dan Sohee Resmi Tinggalkan Wonder Girls
Image source: asianjunkie

DREAMERSRADIO.COM - Setelah fans digantungkan dengan status Sunye yang tak jelas di Wonder Girls sejak 2013 lalu, JYP Entertainment baru saja resmi mengumumkan bahwa sang leader beserta Sohee kini sudah tak lagi berstatus member girl group pelantun ‘Nobody’ tersebut.

Pengumuman resmi tersebut dirilis pada Senin (20/07), “Sunye dan Sohee yang sebelumnya berpromosi sebagai member Wonder Girls telah hengkang dari grupnya. Maka dari itu, Wonder Girls akan berpromosi dengan empat member yaitu Yeeun, Yubin, Sunmi, dan Hyelim.”

Agensi pun mengatakan bahwa alasan pasti Sunye membatalkan kontrak dari grup yang mempopulerkan namanya tersebut adalah karena ingin lebih mendedikasikan dirinya untuk keluarga kecilnya yang memiliki satu orang puteri bersama sang suami, James Park.

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

Sementara Sohee yang sudah mengumumkan hengkang dari Wonder Girls sejak tahun lalu beralasan ingin fokus melakukan pekerjaan-pekerjaan yang ingin ia lakukan saja. Walau tak gabung di comeback Wonder Girls di tahun ini, JYP Entertainment pun mengatakan bahwa Sunye dan Sohee terus memberikan dukungannya.

Wonder Girls terakhir kali merilis single ‘Like This’ pada 2012 lalu sebelum akhirnya vakum setelah Sunye menikah di awal 2013 hingga akhirnya Wonder Girls resmi mengumumkan comeback di tahun 2015 ingin dengan format band serta mengajak kembali mantan membernya yaitu Sunmi untuk bergabung.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)