SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Pesan Harry Styles di Ulang Tahun One Direction yang Kelima

Kamis, 23 Juli 2015 20:00 by syaifan | 1828 hits
Ini Pesan Harry Styles di Ulang Tahun One Direction yang Kelima
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Tak terasa, lima tahun sudah One Direction terbentuk menjadi sebuah grup musik yang kini digemari banyak orang di seluruh dunia. Berangkat dari sebuah ajang pencarian bakat pada tahun 2010, One Direction kini menjelma menjadi salah satu bintang pop paling berpengaruh.

Harry Styles, salah satu member One Direction menyampaikan pesan tertulis kepada semua orang yang telah mendukung karir One Direction selama lima tahun belakangan. Ia mengatakan bahwa jika tanpa dukungan penggemar dan pihak lainnya, One Direction tidak akan bisa seperti saat ini.

“Kita telah menjadi band selama lima tahun. Dan rasanya sangat tidak mungkin jika kita tidak mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama bertahun-tahun ini. Semua kru yang telah bekerjasama dengan kami, dan semua orang di balik layar, kami berterima kasih atas semua yang telah kalian lakukan,” kicau Harry lewat Twitter.

“Untuk kalian yang mendukung kami, dengan cara apa pun, terima kasih. Kami tidak akan bisa berada di sini tanpa kalian. Kalian melakukannya dan kami berterima kasih kalian telah menerima kami. All the love,” tutup Harry dalam kicauan yang mendapatkan ribuan retweet tersebut.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Beberapa waktu lalu, salah satu member One Direction Zayn Malik memutuskan keluar karena alasan pribadi. One Direction pun kini berjalan dengan empat member saja. Namun begitu, wacana yang menyebutkan mereka akan bubar terus saja ramai dibicarakan.

“Soal One Direction, mereka telah punya banyak hits saat ini dan mereka bisa hiatus sejenak dan melakukan hal lain yang ingin mereka lakukan. Lalu aku berharap agar mereka bisa santai, dan akan segera kembali bergabung. Ini adalah pekerjaan yang menyenangkan, tapi itu pilihan dikembalikan kepada mereka,” kata produser One Direction, Simon Cowell.

Waah.. sekali lagi selamat ulang tahun, One Direction! ^^ (Syf)

 

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)