home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Guk Joo Jelaskan Soal Rumor Mantan Pacar Jin BTS

Kamis, 23 Juli 2015 19:30 by ningcil | 39513 hits
Lee Guk Joo Jelaskan Soal Rumor Mantan Pacar Jin BTS
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Lama menjadi bahan pembicaraan diantara fans karena dirumorkan berpacaran dengan Jin BTS, komedian Lee Guk Joo pun akhirnya buka suara saat ia hadir sebagai tamu dalam acara ‘Radio Star’.

Seperti beberapa wawancara sebelumnya, komedian berbadan besar ini mengakui bahwa dirinya memang pernah berpacaran dengan seorang pria enam tahun lebih muda darinya yang pernah menjadi seorang murid trainee agensi hiburan.

“Jo Se Ho tak pernah bertemu dengannya, tapi dia bilang kalau mantan pacarku itu seorang trainee idola yang sangat tampan. Entah mengapa berita itu berubah jadi seorang idola K-Pop. Jadi semua idola K-Pop yang dekat denganku dan berusia 6 tahun dibawahku jadi sasaran,” ujar Lee Guk Joo menyinggung soal Jin BTS.

Akan tetapi mantan pemain ‘Roommate 2’ ini tak menyangkal jika ia dan member BTS tersebut berteman dekat. “Kami sangat dekat. Dia bahkan mengucapkan terima kasih padaku di bagian terima kasih di tiga album pertama BTS, semuanya disambung-sambungkan oleh fans.”

Baca juga: Lee Yi Kyung Tanggapi Rumor Asmara dengan Komedian Lee Guk Joo: Cinta Bukan Dosa

Tak hanya itu, wanita 30 tahun ini juga mengatakan bahwa salah satu penyebab rumor hubungan asmaranya dengan Jin adalah karena pria bernama asli Kim Seok Jin tersebut pernah bilang bahwa tipe idealnya adalah wanita berpipi chubby.

Namun bintang televisi Hong Suk Chun yang juga hadir sebagai tamu dalam acara tersebut membela Lee Guk Joo dengan mengatakan bahwa sosok mantan kekasihnya sama sekali bukan Jin BTS karena sang komedian pernah mengajak mantan kekasihnya tersebut ke restorannya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)