SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Brown Minta Bantuan Presiden Obama Selesaikan Kasus Konsernya di Filipina

Jumat, 24 Juli 2015 18:44 by syaifan | 1565 hits
Chris Brown Minta Bantuan Presiden Obama Selesaikan Kasus Konsernya di Filipina
Image source : nydailynew

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Chris Brown beberapa hari yang lalu baru saja mengumumkan pembatalan konsernya di Indonesia yang sedianya digelar pada Sabtu (25/7) besok. Namun tak hanya di Jakarta, konser Chris Brown juga mengalami masalah di beberapa negara seperti Filipina misalnya.

Usai menyelesaikan penampilannya di Mall of Asia Manila, Brown yang seharusnya terbang ke Hong Kong untuk konser di hari berikutnya harus ditahan oleh pihak imigrasi setempat. Hal ini menyusul tuntutan yang dilayangkan seorang promotor lokal terhadap Brown soal batalnya penampilannya pada akhir tahun lalu.

Brown pun ditahan dan dicegah untuk pergi dari Filipina sebelum menyelesaikan urusannya tersebut. Entah serius atau tidak, Brown mengunggah sebuah video di Instagram dan meminta bantuan Presiden Barack Obama agar ia bisa keluar dari Filipina.


Surat perintah penahanan terhadap Chris Brown oleh pihak imigrasi Filipina. (belfasttelegraph.co.uk)

Baca juga: Kendall Jenner dan Ed Sheeran Dikritik Pedas Karena Dianggap Mendukung Chris Brown!

“Kumohon.. kumohon biarkan kami pergi,” kata Brown dalam video tersebut sambil menyebut nama Obama. Sayangnya, video tersebut kini sudah dihapus oleh Brown sendiri.

Sebelumnya diketahui, sebuah promotor konser lokal di Manila meminta Brown sejumlah uang karena ia batal menunjukkan dirinya di sebuah konser tahun baru 2015 lalu. Saat itu, Brown beralasan paspornya hilang sehingga ia tidak bisa pergi.

Merasa dirugikan karena sudah membayarkan sejumlah uang kepada Brown namun pelantun ‘Ayo’ tersebut tidak jadi tampil, promotor tersebut akhirnya menuntut kepada Brown untuk mengembalikan uangnya sesaat setelah Brown tampil di konsernya pada Rabu (22/7) lalu. (Syf)

  • HOT !
    Belum lama ini isu pelecehan seksual kembali menjadi topik hangat di Korea Selatan, salah satunya karena pengakuan mengejutkan seorang Youtuber. Suzy yang mendukung diusutnya kasus Youtuber itu justru terancam menerima tuntutan hukum....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
  • HOT !
     Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)