SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Brown Minta Bantuan Presiden Obama Selesaikan Kasus Konsernya di Filipina

Jumat, 24 Juli 2015 18:44 by syaifan | 1561 hits
Chris Brown Minta Bantuan Presiden Obama Selesaikan Kasus Konsernya di Filipina
Image source : nydailynew

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Chris Brown beberapa hari yang lalu baru saja mengumumkan pembatalan konsernya di Indonesia yang sedianya digelar pada Sabtu (25/7) besok. Namun tak hanya di Jakarta, konser Chris Brown juga mengalami masalah di beberapa negara seperti Filipina misalnya.

Usai menyelesaikan penampilannya di Mall of Asia Manila, Brown yang seharusnya terbang ke Hong Kong untuk konser di hari berikutnya harus ditahan oleh pihak imigrasi setempat. Hal ini menyusul tuntutan yang dilayangkan seorang promotor lokal terhadap Brown soal batalnya penampilannya pada akhir tahun lalu.

Brown pun ditahan dan dicegah untuk pergi dari Filipina sebelum menyelesaikan urusannya tersebut. Entah serius atau tidak, Brown mengunggah sebuah video di Instagram dan meminta bantuan Presiden Barack Obama agar ia bisa keluar dari Filipina.


Surat perintah penahanan terhadap Chris Brown oleh pihak imigrasi Filipina. (belfasttelegraph.co.uk)

Baca juga: Agnez Mo Duet Bareng Chris Brown Lewat Lagu 'On Purpose'

“Kumohon.. kumohon biarkan kami pergi,” kata Brown dalam video tersebut sambil menyebut nama Obama. Sayangnya, video tersebut kini sudah dihapus oleh Brown sendiri.

Sebelumnya diketahui, sebuah promotor konser lokal di Manila meminta Brown sejumlah uang karena ia batal menunjukkan dirinya di sebuah konser tahun baru 2015 lalu. Saat itu, Brown beralasan paspornya hilang sehingga ia tidak bisa pergi.

Merasa dirugikan karena sudah membayarkan sejumlah uang kepada Brown namun pelantun ‘Ayo’ tersebut tidak jadi tampil, promotor tersebut akhirnya menuntut kepada Brown untuk mengembalikan uangnya sesaat setelah Brown tampil di konsernya pada Rabu (22/7) lalu. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)