home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Brown Minta Bantuan Presiden Obama Selesaikan Kasus Konsernya di Filipina

Jumat, 24 Juli 2015 18:44 by syaifan | 1624 hits
Chris Brown Minta Bantuan Presiden Obama Selesaikan Kasus Konsernya di Filipina
Image source : nydailynew

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Chris Brown beberapa hari yang lalu baru saja mengumumkan pembatalan konsernya di Indonesia yang sedianya digelar pada Sabtu (25/7) besok. Namun tak hanya di Jakarta, konser Chris Brown juga mengalami masalah di beberapa negara seperti Filipina misalnya.

Usai menyelesaikan penampilannya di Mall of Asia Manila, Brown yang seharusnya terbang ke Hong Kong untuk konser di hari berikutnya harus ditahan oleh pihak imigrasi setempat. Hal ini menyusul tuntutan yang dilayangkan seorang promotor lokal terhadap Brown soal batalnya penampilannya pada akhir tahun lalu.

Brown pun ditahan dan dicegah untuk pergi dari Filipina sebelum menyelesaikan urusannya tersebut. Entah serius atau tidak, Brown mengunggah sebuah video di Instagram dan meminta bantuan Presiden Barack Obama agar ia bisa keluar dari Filipina.


Surat perintah penahanan terhadap Chris Brown oleh pihak imigrasi Filipina. (belfasttelegraph.co.uk)

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

“Kumohon.. kumohon biarkan kami pergi,” kata Brown dalam video tersebut sambil menyebut nama Obama. Sayangnya, video tersebut kini sudah dihapus oleh Brown sendiri.

Sebelumnya diketahui, sebuah promotor konser lokal di Manila meminta Brown sejumlah uang karena ia batal menunjukkan dirinya di sebuah konser tahun baru 2015 lalu. Saat itu, Brown beralasan paspornya hilang sehingga ia tidak bisa pergi.

Merasa dirugikan karena sudah membayarkan sejumlah uang kepada Brown namun pelantun ‘Ayo’ tersebut tidak jadi tampil, promotor tersebut akhirnya menuntut kepada Brown untuk mengembalikan uangnya sesaat setelah Brown tampil di konsernya pada Rabu (22/7) lalu. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)