SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditahan Imigrasi Dua Hari, Chris Brown Diizinkan Tinggalkan Filipina

Minggu, 26 Juli 2015 18:00 by syaifan | 1359 hits
Ditahan Imigrasi Dua Hari, Chris Brown Diizinkan Tinggalkan Filipina
Image source: nme.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah ditahan selama hampir 48 jam, penyanyi Chris Brown akhirnya dibebaskan oleh pihak imigrasi Filipina untuk pergi dari negara tersebut. Sebelumnya, Brown ditahan karena masih memiliki masalah dengan pihak promotor konser setempat sejak Rabu (22/7) kemarin.

Dilaporkan Digital Spy, Brown mengabarkan lewat sebuah video di Twitter bahwa ia sudah bebas dan akan bersiap untuk terbang ke Hong Kong untuk melanjutkan tur dunianya pada Sabtu (25/7) malam tadi.

“Manila itu tadi sangat menyenangkan! Aku cinta kalian semua. Sekarang aku akan pergi ke Makau (Hong Kong), dan kita akan berpesta malam ini,” kata Brown dalam video tersebut.


Chris Brown saat meninggalkan Filipina. (todayonline.com)

Sebelumnya, lewat Instagram Chris Brown juga sempat memperlihatkan kondisinya di hotel karena tidak bisa pergi dari Filipina untuk langsung menggelar konser di Hong Kong. Dengan judul video ‘Obama!!’ Brown memohon agar Presidennya tersebut dapat membantunya keluar dari Filipina.

Kasus penahanan Brown ini terjadi karena pihak promotor yang mengundang Brown pada sebuah konser tahun baru 2015 menuntut agar pelantun ‘Ayo’ itu untuk membayarkan sejumlah uang karena Brown batal tampil saat itu.

Baca juga: Agnez Mo Duet Bareng Chris Brown Lewat Lagu 'On Purpose'

Akibat penahanannya ini, Brown pun membatalkan sejumlah konser seperti salah satunya di Jakarta yang seharusnya digelar pada Sabtu (25/7) malam tadi. Ia pun juga akhirnya harus menunda jadwal konsernya di Hong Kong karena baru bebas pada Jum’at (24/7) kemarin.

Wah, ada-ada saja ya, Dreamers! (Syf)

 

pic.twitter.com/ougms9CIdy

— Chris Brown (@chrisbrown) July 24, 2015

Komentar
  • HOT !
    Dunia hiburan Korea Selatan baru saja dikejutkan dengan kabar meninggalnya Jonghyun SHINee. Lead vocal grup asuhan SM Entertainment tersebut dilaporkan tewas bunuh diri dengan menghirup asap pembakaran arang atau briket pada Senin (18/12)....
  • HOT !
    Belum usai kabar mengejutkan dari kedatangan Taeyang Big Bang, Min Hyo Rin, dan Rain ke Bali pada akhir pekan lalu. Kini berita mengejutkan lain datang dari pasangan tersebut. Pasangan idola K Pop dan aktris tersebut dikabarkan akan menikah....
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)