SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditahan Imigrasi Dua Hari, Chris Brown Diizinkan Tinggalkan Filipina

Minggu, 26 Juli 2015 18:00 by syaifan | 1391 hits
Ditahan Imigrasi Dua Hari, Chris Brown Diizinkan Tinggalkan Filipina
Image source: nme.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah ditahan selama hampir 48 jam, penyanyi Chris Brown akhirnya dibebaskan oleh pihak imigrasi Filipina untuk pergi dari negara tersebut. Sebelumnya, Brown ditahan karena masih memiliki masalah dengan pihak promotor konser setempat sejak Rabu (22/7) kemarin.

Dilaporkan Digital Spy, Brown mengabarkan lewat sebuah video di Twitter bahwa ia sudah bebas dan akan bersiap untuk terbang ke Hong Kong untuk melanjutkan tur dunianya pada Sabtu (25/7) malam tadi.

“Manila itu tadi sangat menyenangkan! Aku cinta kalian semua. Sekarang aku akan pergi ke Makau (Hong Kong), dan kita akan berpesta malam ini,” kata Brown dalam video tersebut.


Chris Brown saat meninggalkan Filipina. (todayonline.com)

Sebelumnya, lewat Instagram Chris Brown juga sempat memperlihatkan kondisinya di hotel karena tidak bisa pergi dari Filipina untuk langsung menggelar konser di Hong Kong. Dengan judul video ‘Obama!!’ Brown memohon agar Presidennya tersebut dapat membantunya keluar dari Filipina.

Kasus penahanan Brown ini terjadi karena pihak promotor yang mengundang Brown pada sebuah konser tahun baru 2015 menuntut agar pelantun ‘Ayo’ itu untuk membayarkan sejumlah uang karena Brown batal tampil saat itu.

Baca juga: Kendall Jenner dan Ed Sheeran Dikritik Pedas Karena Dianggap Mendukung Chris Brown!

Akibat penahanannya ini, Brown pun membatalkan sejumlah konser seperti salah satunya di Jakarta yang seharusnya digelar pada Sabtu (25/7) malam tadi. Ia pun juga akhirnya harus menunda jadwal konsernya di Hong Kong karena baru bebas pada Jum’at (24/7) kemarin.

Wah, ada-ada saja ya, Dreamers! (Syf)

 

pic.twitter.com/ougms9CIdy

— Chris Brown (@chrisbrown) July 24, 2015

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)