home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Louis Tomlinson dan Niall Horan Sempat Bertengkar di Panggung Saat Konser One Direction

Senin, 27 Juli 2015 17:10 by syaifan | 1910 hits
Louis Tomlinson dan Niall Horan Sempat Bertengkar di Panggung Saat Konser One Direction
image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - One Direction saat ini diketahui masih sibuk menjalani tur mereka di sejumlah kota di Kanada dan Amerika Serikat. Sebuah insiden dilaporkan terjadi ketika Niall Horan dan Louis Tomlinson terlibat dalam sebuah perkelahian di atas panggung di konser mereka di Amerika Serikat.

Dilaporkan OK Magazine, Louis dan Niall terlihat seperti bertengkar satu sama lain di penghujung konser. Tentu saja, aksi keduanya menjadi tanda tanya dan mengkhawatirkan para penggemar One Direction yang menyaksikan tersebut secara langsung.

Beruntung, setelah ditelusuri lebih lanjut ternyata pertengkaran keduanya bukanlah sungguhan, melainkan hanya sebuah lelucon untuk menghibur para penggemar mereka. Hal ini terlihat setelah keduanya kembali berpelukan dan tertawa bersama bahkan mengunggah foto di Instagram.

Aksi pertengkaran palsu Louis dan Niall ini dirasa sangat wajar jika mengkhawatirkan Directioners. Pasalnya, One Direction beberapa waktu yang lalu kerap dirumorkan akan bubar karena hubungan antar personil sudah tidak akur satu sama lain.

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

Meskipun begitu, produser One Direction Simon Cowell beberapa waktu lalu menegaskan bahwa ia memang mengizinkan Harry Styles dan kawan-kawan untuk mengambil cuti sejenak atau hiatus dari panggung musik. Belum lagi, kabar bahwa Louis akan segera memiliki anak.

“Soal One Direction, mereka telah punya banyak hits saat ini dan mereka bisa hiatus sejenak dan melakukan hal lain yang ingin mereka lakukan. Lalu aku berharap agar mereka bisa santai, dan akan segera kembali bergabung. Ini adalah pekerjaan yang menyenangkan, tapi itu pilihan dikembalikan kepada mereka,” kata Cowell.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)