home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Ini Ungkapan Kasih Sayang David Beckham untuk Si Kecil Harper

Senin, 27 Juli 2015 20:14 by Dits | 3526 hits
So Sweet, Ini Ungkapan Kasih Sayang David Beckham untuk Si Kecil Harper
Image source: krone.at

DREAMERSRADIO.COM - Sosok David Beckham dikenal sebagai seorang ayah dan suami idaman. Bintang Los Angeles Galaxy ini pun memiliki cara unik untuk mengungkapkan rasa kasih sayangnya kepada orang-orang yang ia cintai.

Setelah minggu lalu ia mengungkapkan rasa cinta pada sang istri, Victoria dengan membuat tato bertuliskan 99, di hari pernikahan ke-16. Kini ia pun kembali menunjukkan cintanya ke sang putri, Harper Seven melalui sebuah tato.


image source: instagram.com/davidbeckham

Dilansir dari laman people.com, Beckham membuat tato bertuliskan `Pretty Lady Harper’, tato tersebut berada di dekat lehernya. Ia pun membagi momen tersebut dengan mengunggah sebuah foto melalui akun instagramnya.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

"Hey wanita cantik... baru saja menambah koleksi tato yang sangat berarti bagi ku...Terima kasih Mark seperti biasa tampak luar biasa," tulis Beckham diketerangan foto tersebut.

Tato tersebut ia dapatkan dari seniman tato selebriti Mark Mahoney, yang menjalankan salon tato ternama, Shamrock Social Club di Hollywood. Awal bulan ini, saat pesta ulang tahun Harper, bintang sepak bola ini juga mengunggah foto yang memperlihatkan saat Harper masih bayi yang baru lahir, ia pun menyebutnya sebagai foto favorit Harper sepanjang masa.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)