SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhat Tentang Kesepiannya Selama Gabung di EXO, Tao Teteskan Air Mata

Selasa, 28 Juli 2015 15:29 by ningcil | 3858 hits
Curhat Tentang Kesepiannya Selama Gabung di EXO, Tao Teteskan Air Mata
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Mengejutkan para fans dengan debutnya sebagai seorang solois meski statusnya dari EXO masih belum resmi diumumkan, Tao atau Huang Zitao juga membuat para fans mengangkat alis saat mendengar curhatan yang sepertinya ditujukan oleh SM Entertainment dan EXO di lirik dua lagu solonya.

Masih belum sampai disitu, pria asal Qingdao ini kembali mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan saat resmi hadir kembali di acar televisi Cina usai tak lagi promosi bersama EXO.

Dalam wawancara tersebut, Tao pun mengenang kembali masa-masa kegiatannya sebagai artis K-Pop selama empat tahun sejak pertama kali menjadi trainee di bawah SM Entertainment.

“Aku selalu sendirian selama empat tahun belakangan, aku harus menghadapi semuanya sendirian. Tak ada satupun yang membantuku,” kenang Tao sambil meneteskan air mata mengenang masa lalunya. Pria penyuka Wushu ini juga mengatakan bahwa ia merindukan ibu dan keluarganya selama beraktifitas di Korea Selatan.

Hal ini pun semakin menyulut kekecewaan para EXO-L yang sebelumnya merasa dikhianati oleh Tao karena meninggalkan EXO tanpa keterangan apapun.

Baca juga: Heboh Konsep Boy Group Bimbingan Tao eks EXO yang Mirip NCT!

Pada April lalu, Tao menyudahi promosi comeback ‘Call Me Baby’ lebih cepat dari member lainnya karena alasan kesehatan disusul oleh pernyataan terbuka sang ayah lewat akun Weibonya bahwa Tao tak akan lagi melanjutkan karirnya bersama EXO.

Tao pun kemudian bertolak ke Los Angeles dengan alasan pengobatan dan pendidikan, yang kemudian diketahui bahwa maksud kehadirannya ke Amerika adalah untuk melakukan latihan solo dan latihan koreografi. Sepulangnya dari LA, terungkap bahwa Tao punya studio sendiri dan segera mengeluarkan album solo.

Baru-baru ini, video lagu solo Tao kabarnya di blokir oleh SM Entertainment karena melanggar hak cipta di YouTube karena latar belakang musik dalam lagu tersebut diduga masih merupakan milik agensi yang membesarkan namanya tersebut.

Bagaimana menurut kamu Dreamers?

(ncl)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)