SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serius Solo Karir, Zayn Malik Cari Manajer Pribadi

Selasa, 28 Juli 2015 20:00 by syaifan | 1434 hits
Serius Solo Karir, Zayn Malik Cari Manajer Pribadi
Image source: flipboard.c

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik beberapa waktu lalu disebutkan akan segera kembali ke dunia musik sebagai penyanyi solo. Setelah ia tidak akur lagi dengan Naughty Boy, Zayn kini dilaporkan lebih serius dalam membangun karir solonya dan kini ia dikabarkan tengah mencari seorang manajer untuk dirinya.

Dikutip dari Music News, Zayn dikatakan sedang mencari seorang manajer yang bisa membantu karir solonya melesat dengan cepat begitu ia merilis single perdananya nanti. Sejumlah nama calon manajer disebutkan oleh Zayn seperti Sarah Stennet yang sukses mendongkrak karir Rita Ora.

“Hingga saat ini, kabar solo karir Zayn Malik sudah menyebar luas apalagi setelah Naughty Boy membicarakannya ke banyak orang. Tapi Zayn sudah memutuskan bahwa ia kini akan jauh lebih serius,” kata seorang sumber kepada Daily Mirror.

Tak hanya manajer, Zayn juga dilaporkan tengah mencari produser bertangan dingin yang akan membantunya secara musikal untuk solo karirnya ini. Sejauh ini, seorang produser bernama Malay disebutkan sudah bergabung dengan Zayn untuk memproduseri lagu-lagunya.

Baca juga: Kakak Zayn Malik Ini 'Kembaran' Selena Gomez?

Malay sendiri dikatakan dipilih Zayn secara langsug karena ia pernah membuat banyak lagu hits dengan sejumlah penyanyi kenamaan seperti Alicia Keys, Frank Ocean hingga John Legend. Maka tak heran jika Zayn tertarik untuk bekerjasama dengan Malay.

“Malay adalah seorang produser yang sangat dihormati di kalangan industri musik. Ia juga pernah bekerjasama dengan banyak artis juga,” sambung sumber tadi tentang produser baru Zayn Malik.

Seperti apa hasil karya Zayn Malik di solo karirnya nanti? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)