home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackson GOT7 Tunjukan Keahlian Tersembunyi di ‘Our Neighborhood Arts and Physical Education’!

Kamis, 30 Juli 2015 10:09 by tyassss | 3589 hits
Jackson GOT7 Tunjukan Keahlian Tersembunyi di ‘Our Neighborhood Arts and Physical Education’!
Image source: dailygot7.c

DREAMERSRADIO.COM - Berasal dari keluarga atlit yang profesional, keahlian dalam bidang olahraga yang dimiliki oleh idol kelahiran 28 Maret 1994 ini memang tak perlu diragukan lagi. Selain kemampuan utamanya di bidang fencing, Jackson juga mahir hampir disegala bidang olahraga.

Seperti yang terlihat dalam tayangan variety show KBS ‘Our Neighborhood Arts and Physical Education’ yang mengambil tema ‘International Swimming Competition’, Jackson GOT7 menunjukan salah satu keahliannya yang tersembunyi.

Sambil berkata, “Jangan menaruh banyak harapan padaku,” Jackson memamerkan otot-otot yang ada ditubuhnya dan melangkah menuju kolam renang dengan percaya diri.

Baca juga: Hanya 3 Solois K-Pop yang Sukses Debut di Chart Billboard 200 Tahun Ini

Meskipun sedikit ragu-ragu saat akan menyelam, namun Jackson dapat membuat semua orang terkejut dengan kecepatan renang yang ia miliki dapat menyelesaikan jarak 50 meter hanya dalam sekejap.

Bersama beberapa artis luar negeri lain seperti Julien Kang, Fabien, Robin, Otani Ryohei, dll, Jackson akan bertanding melawan kelompok member utama dari acara tersebut yang dipimpin oleh Kang Ho Dong. Jackson Fighting!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)