home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Zayn Malik Saat Dengar Lagu Baru One Direction

Senin, 03 Agustus 2015 10:25 by syaifan | 2710 hits
Ini Kata Zayn Malik Saat Dengar Lagu Baru One Direction
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - One Direction pada Jum’at (31/7) kemarin baru saja merilis single terbaru mereka secara mengejutkan dengan judul ‘Drag Me Down’. Menariknya, mantan member mereka Zayn Malik ikut memberikan apresiasi terhadap lagu baru Harry Styles dan kawan-kawan tersebut.

Lewat Twitter, Zayn mengungkapkan bahwa ia sangat bangga dengan sahabat-sahabatnya tersebut. Menurutnya, lagu baru One Direction yang kini tidak lagi menghadirkan suara merdunya itu terdengar sangat bagus.

“Bangga dengan teman-temanku, lagu barunya sangat keren sekali. Big love,” kicau Zayn memuji rekan-rekannya tersebut.

Sehari sebelum One Direction merilis single barunya tersebut, Zayn Malik diketahui juga baru saja menandatangani kontrak dengan sebuah label rekaman ternama yakni RCA Records. Langkah Zayn tersebut diketahui untuk melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Meski sudah tidak bergabung dengan One Direction lagi, Zayn Malik pun tetap mendapatkan dukungan dari produser One Direction Simon Cowell. Bos industri hiburan itu berharap agar Zayn bisa sukses dengan label baru dan karir solonya.

“Kami telah berusaha dan mengerjakan sesuatu selama beberapa waktu belakangan ini dan aku dengan senang mengucapkan selamat kepada Zayn Malik yang telah bergabung dengan RCA Records. Aku percaya bahwa RCA Records adalah label yang tepat untuk solo karir Zayn dan apa pun yang mereka rilis pasti akan jadi sesuatu yang spesial,” kicau Simon di Twitter.

Waah.. semoga single baru Zayn Malik bisa sukses seperti single baru One Direction ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)