SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber akan Kolaborasi dengan Mariah Carey di Album Barunya?

Senin, 03 Agustus 2015 19:30 by syaifan | 1127 hits
Justin Bieber akan Kolaborasi dengan Mariah Carey di Album Barunya?
image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber dalam waktu dekat memang diketahui akan segera merilis album terbarunya pada 28 Agustus 2015 mendatang. Sejumlah bocoran pun dibagikan oleh Bieber mengenai album barunya tersebut, seperti salah satunya adalah kolaborasi dengan penyanyi lain.

Baru-baru ini, diva kenamaan Mariah Carey disebutkan akan menjadi rekan duet Bieber di album terbarunya nanti. Hal ini diketahui dari postingan Instagram Mariah yang menampilkan Bieber bersama dirinya dan sejumlah musisi pendukung lainnya.

Di kolom keterangannya, Mariah hanya menuliskan tagar ‘Coming Soon’ bersama dengan Justin Bieber, French Montana, dan Joey Arbagey. Keempatnya terlihat akrab di sebuah studio rekaman seperti baru saja merampungkan salah satu lagunya.

 

#comingsoon @frenchmontana @ehudmusic @joeyarbagey @justinbieber

A photo posted by Mariah Carey (@mariahcarey) on Jul 31, 2015 at 1:32am PDT

Baca juga: Rilis Single Baru, Selena Gomez Curhat Habis-Habisan Tentang Justin Bieber!

Bicara tentang album dan single terbarunya, Bieber sempat memberikan bocoran saat ia hadir di sebuah acara bincang-bincang di radio beberapa waktu lalu. Lagu ini disebutkan Bieber akan menceritakan tentang ungkapan kebanyakan perempuan yang selalu mengartikan sesuatu berbeda dari yang diucapkannya.

“Perempuan itu sangat sering sekali labil atau plin-plan. Mereka mengatakan sesuatu, tapi ternyata maksud mereka sesuatu yang lain. ‘Jadi apa maksudmu? Aku benar-benar tidak tahu, karena itu aku bertanya’. Apa aku benar?” kata Bieber.

Sebelumnya, Bieber juga sempat membocorkan bahwa ia memang mengambil inspirasi dari sejumlah teman dekat perempuannya termasuk sang mantan kekasih, Selena Gomez. Bieber mengaku ia kini saling dukung satu sama lain dengan Selena dan mengambil banyak inspirasi darinya saat menulis lagu.

Waah.. kita tunggu saja lagu baru Justin Bieber ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)