SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber akan Kolaborasi dengan Mariah Carey di Album Barunya?

Senin, 03 Agustus 2015 19:30 by syaifan | 1112 hits
Justin Bieber akan Kolaborasi dengan Mariah Carey di Album Barunya?
image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber dalam waktu dekat memang diketahui akan segera merilis album terbarunya pada 28 Agustus 2015 mendatang. Sejumlah bocoran pun dibagikan oleh Bieber mengenai album barunya tersebut, seperti salah satunya adalah kolaborasi dengan penyanyi lain.

Baru-baru ini, diva kenamaan Mariah Carey disebutkan akan menjadi rekan duet Bieber di album terbarunya nanti. Hal ini diketahui dari postingan Instagram Mariah yang menampilkan Bieber bersama dirinya dan sejumlah musisi pendukung lainnya.

Di kolom keterangannya, Mariah hanya menuliskan tagar ‘Coming Soon’ bersama dengan Justin Bieber, French Montana, dan Joey Arbagey. Keempatnya terlihat akrab di sebuah studio rekaman seperti baru saja merampungkan salah satu lagunya.

 

#comingsoon @frenchmontana @ehudmusic @joeyarbagey @justinbieber

A photo posted by Mariah Carey (@mariahcarey) on Jul 31, 2015 at 1:32am PDT

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Bicara tentang album dan single terbarunya, Bieber sempat memberikan bocoran saat ia hadir di sebuah acara bincang-bincang di radio beberapa waktu lalu. Lagu ini disebutkan Bieber akan menceritakan tentang ungkapan kebanyakan perempuan yang selalu mengartikan sesuatu berbeda dari yang diucapkannya.

“Perempuan itu sangat sering sekali labil atau plin-plan. Mereka mengatakan sesuatu, tapi ternyata maksud mereka sesuatu yang lain. ‘Jadi apa maksudmu? Aku benar-benar tidak tahu, karena itu aku bertanya’. Apa aku benar?” kata Bieber.

Sebelumnya, Bieber juga sempat membocorkan bahwa ia memang mengambil inspirasi dari sejumlah teman dekat perempuannya termasuk sang mantan kekasih, Selena Gomez. Bieber mengaku ia kini saling dukung satu sama lain dengan Selena dan mengambil banyak inspirasi darinya saat menulis lagu.

Waah.. kita tunggu saja lagu baru Justin Bieber ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....
  • HOT !
    Selain di YG Entertainment, CL memang diketahui juga bernaungi dalam sebuah agensi di Amerika Serikat. Bernaung dalam dua agensi di belahan dunia yang berbeda, tentu membuat CL mendapatkan pengalaman baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)