SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction - Drag Me Down

Senin, 03 Agustus 2015 18:22 by syaifan | 1470 hits
One Direction - Drag Me Down
Image source: itunes.com

DREAMERSRADIO.COM - Secara mengejutkan, One Direction merilis sebuah single terbarunya pada Jum’at (31/7) lalu. Berjudul ‘Drag Me Down’, lagu tersebut menjadi lagu pertama One Direction dalam formasi empat member setelah mereka ditinggalkan Zayn Malik pada Maret silam.

Masih mengusung genre pop, ‘Drag Me Down’ dihadirkan One Direction dengan aransemen musik yang terdengar jauh lebih dewasa dan belum pernah dilakukan sebelumnya. Begitu juga dengan komposisi vokal masing-masing member.

Tanpa Zayn Malik, One Direction rasa baru ini memang terdengar sangat berbeda. Jika sebelumnya Zayn memiliki peran penting dengan warna vokalnya yang unik dan selalu ditempatkan di bagian lagu dengan nada-nada yang terbilang sulit, maka kali ini giliran empat member One Direction yang cukup pintar membagi suara mereka.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Liam Payne terdengar masih sangat dominan sejak pertama kali lagu ini dimainkan. Sedangkan Harry Styles mendapatkan jatah menyanyikan bagian penting dengan harmonisasi yang cukup baik dari sebelumnya. Sementara itu, lagu ini juga terdengar jadi momen eksperimen bagi Louis dan Niall yang harus ambil bagian lebih banyak setelah Zayn Malik hengkang.

Overall, lagu ini sudah terbilang cukup baik meskipun kemungkinan besar akan agak sulit diterima oleh telinga Directioners yang selama ini akrab dengan lagu-lagu pop yang anthemic atau yang bertempo lambat seperti di album-album One Direction sebelumnya.

Seperti apa materi album kelima One Direction setelah single ‘Drag Me Down’ ini? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi dengan sentuhan mistis. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)