SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Mengaku Terinspirasi Beyonce Saat Rilis Lagu 'Drag Me Down'

Selasa, 04 Agustus 2015 11:14 by syaifan | 1187 hits
One Direction Mengaku Terinspirasi Beyonce Saat Rilis Lagu 'Drag Me Down'
Image source: itunes.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction pada akhir pekan lalu secara mengejutkan baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul ‘Drag Me Down’. Perilisannya yang tiba-tiba tanpa adanya teaser atau pengumuman terlebih dahulu dilakukan One Direction karena mereka mengaku terinspirasi oleh Beyonce.

Dilaporkan Pop Crush, Liam Payne dalam wawancara terbarunya dengan BBC mengungkapkan bahwa One Direction memang mengikuti cara Beyonce saat merilis album teranyarnya pada akhir tahun 2013 silam.

“Biasanya, semua lagu dibocorkan terlebih dahulu dari tanggal rilisnya. Yang mana sebenarnya itu sangat mengganggu karena kami telah membuatnya selama berbulan-bulan.  Tapi kali ini kami melakukannya seperti Beyonce, sangat keren, seperti seorang diva, dan langsung merilis lagu begitu saja,” kata Liam.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Lagu ‘Drag Me Down’ ini adalah lagu pertama One Direction semenjak mereka tampil sebagai grup dengan empat member saja. Karena sebelumnya, mantan anggota mereka Zayn Malik mengundurkan diri dari grup dengan alasannya sendiri.

Banyak yang menduga, lagu ini akan menjadi pembuka bagi album kelima One Direction yang direncanakan akan dirilis pada musim gugur atau akhir tahun 2015 mendatang. Perilisan single dan album ini dirilis menyusul adanya wacana bagi One Direction untuk hiatus beberapa waktu.

Penasaran dengan single baru One Direction ini? Langsung cek kanal iTunes-nya, ya! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Masih ingat saat ramai postingan yang memperlihatkan keberadaan Seungri di Bali beberapa waktu lalu? Tidak hanya sekedar untuk berpesta ria saja, ternyata keberadaan member BIGBANG itu disana juga karena syuting program variety SBS ‘My Ugly Duckling’ atau ‘Mom’s Diary’....
  • HOT !
    Kabar bahagia bagi para penikmat musik K Pop di Indonesia. Satu lagi grup idola K Pop yang baru saja diumumkan akan menyapa para penggemarnya di tanah air, yaitu BTOB. Melodies (sebutan penggemarnya) Indonesia bersiap ya....
  • HOT !
    Jauh sebelum masa kejayaannya di dunia Hollywood, aktris cantik Hollywood Gwyneth Paltrow pernah menjalin hubungan dengan aktor ternama Brad Pitt. Keduanya menjalin hubungan pada tahun 1994, dan usia Gwyneth saat itu masih berusia 22 tahun dan Brad Pitt 29 tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)