SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali Rekaman Tanpa Zayn Malik, Ini Kata One Direction

Rabu, 05 Agustus 2015 18:06 by syaifan | 1848 hits
Pertama Kali Rekaman Tanpa Zayn Malik, Ini Kata One Direction
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - One Direction pada akhir pekan lalu baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul ‘Drag Me Down’. Sebuah single yang pertama kali mereka rekam dalam formasi terbaru tanpa Zayn Malik yang memilih untuk mengundurkan diri pada bulan Maret 2015 lalu.

Pada Selasa (4/8) kemarin pun, One Direction akhirnya membawakan lagu baru mereka tersebut secara langsung di televisi dalam acara ‘Good Morning America’. Di acara yang sama pula, One Direction pun menjelaskan kesan mereka ketika melakukan rekaman tanpa Zayn Malik.

“Jelas rekaman kami kali ini sangat berbeda, tapi ini akan tetap berjalan dengan bagus, dan kira-kira seperti itulah album terbaru kami nanti akan terdengar,” kata Liam mewakili rekan segrupnya dikutip Daily Mail.

Single tersebut diketahui memang akan menjadi lagu pertama yang akan mereka rilis sebelum nantinya mereka merilis album kelima mereka secara penuh. Belakangan dirumorkan, album tersebut akan rilis pada akhir tahun 2015 ini.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Sementara itu mantan member mereka Zayn Malik mengaku sangat menyukai lagu baru One Direction tersebut dan ia pun mengaku tetap bangga dan mendukung kelanjutan karir One Direction.

“Bangga dengan teman-temanku, lagu barunya sangat keren sekali. Big love,” kicau Zayn memuji rekan-rekannya tersebut.

Sehari sebelum One Direction merilis single barunya tersebut, Zayn Malik diketahui juga baru saja menandatangani kontrak dengan sebuah label rekaman ternama yakni RCA Records. Langkah Zayn tersebut diketahui untuk melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo.

(Syf)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)