SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali Rekaman Tanpa Zayn Malik, Ini Kata One Direction

Rabu, 05 Agustus 2015 18:06 by syaifan | 1816 hits
Pertama Kali Rekaman Tanpa Zayn Malik, Ini Kata One Direction
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - One Direction pada akhir pekan lalu baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul ‘Drag Me Down’. Sebuah single yang pertama kali mereka rekam dalam formasi terbaru tanpa Zayn Malik yang memilih untuk mengundurkan diri pada bulan Maret 2015 lalu.

Pada Selasa (4/8) kemarin pun, One Direction akhirnya membawakan lagu baru mereka tersebut secara langsung di televisi dalam acara ‘Good Morning America’. Di acara yang sama pula, One Direction pun menjelaskan kesan mereka ketika melakukan rekaman tanpa Zayn Malik.

“Jelas rekaman kami kali ini sangat berbeda, tapi ini akan tetap berjalan dengan bagus, dan kira-kira seperti itulah album terbaru kami nanti akan terdengar,” kata Liam mewakili rekan segrupnya dikutip Daily Mail.

Single tersebut diketahui memang akan menjadi lagu pertama yang akan mereka rilis sebelum nantinya mereka merilis album kelima mereka secara penuh. Belakangan dirumorkan, album tersebut akan rilis pada akhir tahun 2015 ini.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Sementara itu mantan member mereka Zayn Malik mengaku sangat menyukai lagu baru One Direction tersebut dan ia pun mengaku tetap bangga dan mendukung kelanjutan karir One Direction.

“Bangga dengan teman-temanku, lagu barunya sangat keren sekali. Big love,” kicau Zayn memuji rekan-rekannya tersebut.

Sehari sebelum One Direction merilis single barunya tersebut, Zayn Malik diketahui juga baru saja menandatangani kontrak dengan sebuah label rekaman ternama yakni RCA Records. Langkah Zayn tersebut diketahui untuk melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    Tanggal 12 Desember kemarin, Seungri merayakan ulang tahunnya yang ke 27. Maknae Big Bang ini merayakan hari spesialnya dengan tak hanya berpesta bersama teman teman dekatnya, tapi juga melakukan aksi sosial dengan menyumbangkan uang sebesar 1,25 miliar rupiah kepada Yayasan Anak Korea Green Umbrella....
  • HOT !
    Natasha Wilona dan Verrell Bramasta menjadi perbincangan gara gara sebuah adegan sinetron yang dibintangi keduanya berjudul 'Siapa Takut Jatuh Cinta?'. Dalam adegan tersebut, Natasha dan Verrell hampir saja berciuman. Tentunya adegan itu langsung ditegur oleh pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)