home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Pergaulan, Eza Gionino Terjerat Kasus Narkoba

Rabu, 05 Agustus 2015 12:44 by fzhchyn | 2089 hits
Salah Pergaulan, Eza Gionino Terjerat Kasus Narkoba
Image source: detik.com

DREAMERSRADIO.COM - Eza Gionino sepertinya belum kapok untuk kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Setelah sempat ditahan karena kasus penganiayaan terhadap mantan kekasih Ardina Rasti, kini selebriti muda itu terjerat kasus narkoba.

Seperti dilaporkan detik.com, Eza ditangkap jajaran Polres Jakarta Selatan di kediamanya di kawasan Cibubur pada Sabtu (1/8/2015) lalu dengan barang bukti sabu-sabu seberat 0,16 gram. Saat ditangkap, Eza pun dinilai tidak kooperatif.

"Dia baru saja menggunakan (sabu-sabu). Awalnya tidak kooperatif, ia ditangkap di dalam kamar," ungkap Waka Polres Jakarta Selatan AKBP Surawan, pada Senin (3/8/2015). Sebelum penangkapan, rupanya pihak kepolisian sudah mengincar Eza sejak dua minggu sebelumnya.

Terkait penyebab Eza terjerumus penggunaan barang haram tersebut, Hendarsan Marantoko, seorang pengacara yang menangani kasus Eza sebelumnya pun ikut berkomentar dan membahtah bahwa hal itu di karenakan sepi job.

"Nggak begitu (sepi job). Kalau dari segi aktivitas itu dia masih lancar. Salah pergaulan," terangnya ditemui di lokasi usai menjenguk Eza di tahanan Polres Jakarta Selatan pada Selasa (4/8/2015) kemarin.

Memang sempat beredar kabar Eza depresi karena pekerjaannya sebagai artis sudah mulai meredup. Tapi menurut Hendarsam Eza hanyalah korban dari pergaulan yang salah. "Yang pasti dia sebagai korban. Saya belum tanya terlalu jauh tetapi saya yakin dia korban," tuturnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)