home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Berikan Bocoran Soal Album Solo Perdananya

Kamis, 06 Agustus 2015 09:32 by syaifan | 1315 hits
Zayn Malik Berikan Bocoran Soal Album Solo Perdananya
Image source : laineygoss

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengumumkan bahwa ia baru saja bergabung dengan label rekaman RCA Records beberapa waktu lalu, mantan member One Direction Zayn Malik kembali memberikan bocoran mengenai solo karirnya kepada penggemarnya. Lewat Twitter, ia menyebutkan bahwa sesuatu yang menyenangkan akan datang dalam waktu dekat.

Zayn menjanjikan bahwa album solo perdananya ini akan terdengar sangat hebat. Ia pun juga berterima kasih atas dukungan dari penggemarnya yang membuatnya tetap mau melanjutkan karirnya di bidang musik selama beberapa bulan belakangan ini.

“Terima kasih, kalian selalu membuatku merasa baik. Aku akan menyelesaikan ini untuk kalian semua. Aku janji album ini akan sangat hebat! Dan sesuatu yang menyenangkan akan datang dalam waktu dekat,” kicau Zayn yang disambut positif oleh para penggemarnya.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Tak hanya penggemarnya, mantan grupnya One Direction juga mengaku sangat senang atas keputusan Zayn untuk bersolo karir dan tidak sabar untuk segera mendengarkan materi album solo perdananya.

“Aku benar-benar sangat senang ingin segera mendengarkan lagu solo Zayn. Aku sendiri sudah cukup sering bekerja dengan Zayn saat masih bergabung di One Direction, kita sering nongkrong lama di studio dan membuat beat-beat musik rap dan hip hop,” kata Liam Payne kepada Magic Radio.

Seperti apa album solo perdana Zayn Malik? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)