SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Taylor Swift Terjebak di Panggungnya Sendiri Saat Konser

Kamis, 06 Agustus 2015 23:00 by syaifan | 1849 hits
Duh, Taylor Swift Terjebak di Panggungnya Sendiri Saat Konser
image source : rollingsto

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift saat ini diketahui masih sibuk menjalani tur dunianya di sejumlah negara bagian dan kota di Amerika Serikat. Namun, rupanya tur tidak selalu berjalan dengan lancar, sejumlah gangguan dan insiden saat konser berlangsung ternyata sempat menimpa Taylor Swift.

Salah satunya adalah ketika Taylor Swift terjebak di atas panggung mini yang bergerak ke arah penonton ketika ia tampil di Washington DC pada pertengahan Juli lalu. Swift pun harus bertahan selama beberapa waktu sampai akhirnya panggung tersebut kembali diperbaiki.

Insiden bermula ketika Swift menyanyikan salah satu lagu hitnya yang berjudul ‘Love Story’. Setelah lagu tersebut selesai dinyanyikan, Swift harusnya kembali ke panggung utama yang berada di bagian bawahnya. Sayang, ia harus menyanyikan satu lagu tambahan lagi hingga ia kembali ke panggung utama.

Baca juga: So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

“Aku baru saja mendapatkan pesan di telingaku, kalau aku sepertinya terjebak untuk beberapa saat di panggung ini. Jadi sambil menunggu panggung ini dibenarkan, aku akan menyanyikan satu lagu yang berjudul ‘Clean’. Aku harap kalian menyukainya,” kata Swift dari atas panggung mini tersebut.

Walhasil, ia pun menyanyikan lagu ‘Clean’ di panggung mini tersebut seperti di lagu sebelumnya. Beruntung, beberapa menit kemudian panggungnya berhasil dapat bekerja kembali dengan baik dan Swift pun turun dengan aman ke panggung utamanya.

Wah, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)