SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Taylor Swift Terjebak di Panggungnya Sendiri Saat Konser

Kamis, 06 Agustus 2015 23:00 by syaifan | 1867 hits
Duh, Taylor Swift Terjebak di Panggungnya Sendiri Saat Konser
image source : rollingsto

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift saat ini diketahui masih sibuk menjalani tur dunianya di sejumlah negara bagian dan kota di Amerika Serikat. Namun, rupanya tur tidak selalu berjalan dengan lancar, sejumlah gangguan dan insiden saat konser berlangsung ternyata sempat menimpa Taylor Swift.

Salah satunya adalah ketika Taylor Swift terjebak di atas panggung mini yang bergerak ke arah penonton ketika ia tampil di Washington DC pada pertengahan Juli lalu. Swift pun harus bertahan selama beberapa waktu sampai akhirnya panggung tersebut kembali diperbaiki.

Insiden bermula ketika Swift menyanyikan salah satu lagu hitnya yang berjudul ‘Love Story’. Setelah lagu tersebut selesai dinyanyikan, Swift harusnya kembali ke panggung utama yang berada di bagian bawahnya. Sayang, ia harus menyanyikan satu lagu tambahan lagi hingga ia kembali ke panggung utama.

Baca juga: Dua Sahabat Baik Taylor Swift Beri Kejutan Spesial di Konser Tunggalnya!

“Aku baru saja mendapatkan pesan di telingaku, kalau aku sepertinya terjebak untuk beberapa saat di panggung ini. Jadi sambil menunggu panggung ini dibenarkan, aku akan menyanyikan satu lagu yang berjudul ‘Clean’. Aku harap kalian menyukainya,” kata Swift dari atas panggung mini tersebut.

Walhasil, ia pun menyanyikan lagu ‘Clean’ di panggung mini tersebut seperti di lagu sebelumnya. Beruntung, beberapa menit kemudian panggungnya berhasil dapat bekerja kembali dengan baik dan Swift pun turun dengan aman ke panggung utamanya.

Wah, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)