SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kakinya Ditarik Penonton, Taylor Swift Nyaris Jatuh dari Panggung!

Jumat, 07 Agustus 2015 12:14 by syaifan | 1319 hits
Kakinya Ditarik Penonton, Taylor Swift Nyaris Jatuh dari Panggung!
Image source: nationalpos

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift mulai mengalami hal kurang menyenangkan dalam tur dunianya kali ini. Setelah pada bulan Juli lalu ia terjebak di panggung mininya sendiri karena kerusakan teknis, kini giliran perbuatan yang cukup ekstrem dari seorang penggemar nyaris menimpa dirinya.

Dilaporkan oleh Digital Spy, pacar Calvin Harris itu kakinya ditarik oleh seorang penonton yang tidak berada jauh darinya di sisi panggung tempatnya berdiri. Beruntung, Swift dengan cepat dapat menghindar dan menyelematkan dirinya dari serangan mendadak penonton aneh tersebut.

Insiden ini terjadi beberapa hari yang lalu saat Taylor Swift melanjutkan turnya di Edmonton, Kanada. Saat itu ia tengah menyanyikan lagunya yang berjudul ‘Bad Blood’ dan tiba-tiba saja seorang penonton laki-laki menghampiri dan menarik kakinya.

Melihat adegan tersebut, Swift sempat kaget dan tidak percaya jika ada penonton yang mencelakainya. Setelah mundur beberapa langkah dan menghindar, Swift pun kemudian kembali melanjutkan penampilannya seperti seharusnya.

Baca juga: So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

Taylor Swift sendiri hingga saat ini belum memberikan komentar apa pun mengenai insiden yang dialaminya tersebut. Namun yang pasti, keamanan di konser berikutnya akan jauh lebih ditingkatkan mengingat sewaktu-waktu bisa terjadi ulah dari penonton serupa.

Waah.. hati-hati ya, Taylor Swift! ^^ (Syf) 

 

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)