SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyanyi Amerika Serikat Raef Bicara Tentang Musik Positif di FridayKustik Malam Ini

Jumat, 07 Agustus 2015 17:40 by syaifan | 845 hits
Penyanyi Amerika Serikat Raef Bicara Tentang Musik Positif di FridayKustik Malam Ini
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Musik pop yang dinyanyikan oleh penyanyi barat khususnya mereka yang berasal dari negara seperti Amerika Serikat atau Inggris tak jarang selalu mendapatkan stigma negatif dari banyak orang, khususnya pendengar dari negara timur yang memiliki latar belakang budaya yang berbeda.

Tak ingin menjadi bagian dari kelompok musisi yang mendapatkan cap buruk seperti itu, seorang musisi sekaligus penyanyi asal Washington DC, Amerika Serikat bernama Raef pun berusaha untuk menyampaikan citra yang berbeda tentang musik pop yang dibawakannya.

“Musik adalah sesuatu yang sangat indah, akan kurang nyaman tentunya kalau dikaitkan dengan banyak hal-hal negatif padahal masih banyak hal positif di sekeliling kita yang perlu kita sampaikan dan sebarkan kepada orang lain,” kata Raef saat mampir ke studio DreamersRadio.Com di kawasan Kemang, Jakarta pada Rabu (5/8) lalu.

Penyanyi yang dulunya merupakan seorang guru ini belakangan mulai dikenal oleh banyak penggemarnya di Indonesia lewat single-nya yang berjudul ‘You Are The One’ yang dirilis pada tahun 2014 silam. Kedatangannya kali ini ke Jakarta pun juga diketahui untuk menerima penghargaan Double Platinum dari salah satu label rekaman di Indonesia.

Raef dijadwalkan akan tampil menyanyikan lagu-lagunya di program FridayKustik yang bisa kamu tonton mulai jam 7.30 malam nanti. Tak hanya itu, di wawancaranya kali ini Raef juga akan membicarakan banyak hal seperti salah satunya adalah pengalamannya sebagai seorang muslim minoritas di Amerika Serikat.

Penasaran apa saja yang akan dibicarakan oleh Raef di kunjungannya ke Jakarta kali ini? Jangan lupa nonton live video streaming FridayKustik bareng DJ Aska malam ini ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)