SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditengah Kontroversi dengan EXO, Tao Siap Gelar Konser Solo Pertamanya

Sabtu, 08 Agustus 2015 15:30 by ningcil | 2831 hits
Ditengah Kontroversi dengan EXO, Tao Siap Gelar Konser Solo Pertamanya
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ditengah kontroversinya yang meninggalkan EXO tanpa konfirmasi apapun rupanya tak menghalangi Tao atau Huang Zitao untuk terus mengembangkan karir solonya. Setelah merilis mini album solo 'T.A.O', ia juga akan segera menggelar mini konser.

Digelar di Cina, pria yang dulunya merupakan rapper dari EXO-M ini akan segera menggelar mini konser solo pertamanya setelah bulan lalu merilis tiga lagu dari mini albumnya.

Kabar yang cukup menggembirakan bagi fans setia Tao ini pun seperti yang diumumkan di akun Weibo studio resminya.


Image source: soompi.com

“Mini konser Tao akan menjadi tempat berkumpulnya kerja keras dan juga mimpinya di dunia musik,” tulis keterangan di akun tersebut. Tak hanya itu, poster mengenai mini konser pertama cowok 22 tahun ini juga ikut dirilis.

Baca juga: Heboh Konsep Boy Group Bimbingan Tao eks EXO yang Mirip NCT!

Acara yang rencananya akan diselenggarakan di Beijing pada 23 Agustus mendatang ini kabarnya hanya bisa dihadiri oleh para penonton yang menerima undangan.

Pergerakan karir solo Tao di negara aslinya ini memang dinilai sangat cepat. Mengingat baru pada April lalu Tao masih bergabung dalam album EXO ‘EXODUS’ yang disusul oleh surat terbuka sari sang ayah yang mengatakan keberatannya atas karir Tao bersama SM Entertainment di Korea.

Proyek solo Tao ini tentunya cukup membuat para fans terkaget, sebab tanpa memberikan pernyataan yang jelas mengenai hengkangnya ia dari EXO, tahu-tahu ia memiliki studio sendiri dan merilis album serta mini konser solo.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)