SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Busnya Dikejar Penggemar Saat Tur, One Direction Kesal

Selasa, 11 Agustus 2015 23:00 by syaifan | 1015 hits
Busnya Dikejar Penggemar Saat Tur, One Direction Kesal
image source : billboard.

DREAMERSRADIO.COM - One Direction saat ini diketahui masih menjalani sisa jadwal tur mereka di sejumlah kota di Amerika Serikat hingga bulan September mendatang. Tentu saja, selama tur tersebut mereka bertemu dengan banyak penggemar di setiap kota yang mereka singgahi.

Namun sayangnya, sebuah insiden membuat One Direction kesal karena mereka terus-menerus dikejar oleh penggemar tidak hanya ketika di panggung tapi bahkan saat mereka sedang menumpangi bus tur yang membawa mereka.

Niall Horan lewat Twitter mengungkapkan kekesalannya dengan menyuruh para penggemar One Direction pulang dan tidak mengejar mereka dengan menggunakan mobil di jalan tol. Niall meminta bahwa One Direction juga butuh waktu untuk istirahat.

“Ayolah, guys. Berhenti mengejar kami, ini sudah hampir seharian dan kami hanya ingin istirahat dan santai di kota bersama teman-teman kami,” kicau Niall di Twitter.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Directioners tersebut sudah melewati batas. Bukan hanya soal kenyamanan mereka menjalani tur, tapi ulah para penggemar juga dianggap Niall bisa membahayakan diri mereka sendiri.

“Itu benar-benar sangat berbahaya. Kami dikejar di jalan tol dengan kecepatan 70 mil per jam., tentu saja itu tidak aman. Mobil mereka selalu berpindah-pindah jalur, kepala mereka dimunculkan di jendela dan hal-hal seperti itu. Makanya aku bilang mereka agar pulang karena berbahaya,” kata Niall dikutip BBC.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers. Semoga di perjalanan tur berikutnya tidak ada penggemar yang seperti itu lagi ya, Niall! ^^ (Syf)

  • HOT !
       Apabila pada 19 Mei 2018 kemarin fokus dunia tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menyelenggarakan pernikahan, ternyata ada satu pria yang juga berhasil mencuri perhatian banyak orang nih saat itu. Dia adalah Louis Spencer, sepupu pangeran Harry yang berusia 24 tahun!...
  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Seiring dengan berjalannya tahun 2018, satu per satu selebriti pria Korea mulai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea lewat jalur wajib militer. Pada Senin (21/05) ini, giliran aktor tampan Go Kyung Pyo yang resmi masuk wamil....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)