SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Busnya Dikejar Penggemar Saat Tur, One Direction Kesal

Selasa, 11 Agustus 2015 23:00 by syaifan | 1002 hits
Busnya Dikejar Penggemar Saat Tur, One Direction Kesal
image source : billboard.

DREAMERSRADIO.COM - One Direction saat ini diketahui masih menjalani sisa jadwal tur mereka di sejumlah kota di Amerika Serikat hingga bulan September mendatang. Tentu saja, selama tur tersebut mereka bertemu dengan banyak penggemar di setiap kota yang mereka singgahi.

Namun sayangnya, sebuah insiden membuat One Direction kesal karena mereka terus-menerus dikejar oleh penggemar tidak hanya ketika di panggung tapi bahkan saat mereka sedang menumpangi bus tur yang membawa mereka.

Niall Horan lewat Twitter mengungkapkan kekesalannya dengan menyuruh para penggemar One Direction pulang dan tidak mengejar mereka dengan menggunakan mobil di jalan tol. Niall meminta bahwa One Direction juga butuh waktu untuk istirahat.

“Ayolah, guys. Berhenti mengejar kami, ini sudah hampir seharian dan kami hanya ingin istirahat dan santai di kota bersama teman-teman kami,” kicau Niall di Twitter.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Directioners tersebut sudah melewati batas. Bukan hanya soal kenyamanan mereka menjalani tur, tapi ulah para penggemar juga dianggap Niall bisa membahayakan diri mereka sendiri.

“Itu benar-benar sangat berbahaya. Kami dikejar di jalan tol dengan kecepatan 70 mil per jam., tentu saja itu tidak aman. Mobil mereka selalu berpindah-pindah jalur, kepala mereka dimunculkan di jendela dan hal-hal seperti itu. Makanya aku bilang mereka agar pulang karena berbahaya,” kata Niall dikutip BBC.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers. Semoga di perjalanan tur berikutnya tidak ada penggemar yang seperti itu lagi ya, Niall! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)