home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber dan 5 Seconds Of Summer akan Rilis Album Baru di Waktu yang Berdekatan

Kamis, 13 Agustus 2015 17:05 by syaifan | 1346 hits
Justin Bieber dan 5 Seconds Of Summer akan Rilis Album Baru di Waktu yang Berdekatan
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Grup band 5 Seconds Of Summer akhirnya mengumumkan kepada penggemarnya bahwa mereka akan segera merilis album baru dalam waktu dekat. Album studio kedua mereka itu rencananya akan dirilis pada 23 Oktober 2015 mendatang.

Lewat Twitter-nya, Luke Hemmings dan kawan-kawan mengatakan bahwa album baru mereka itu akan berjudul ‘Sounds Good Feel Good’. Album ini dirilis setelah mereka terlebih dahulu merilis single yang berjudul ‘She’s Kinda Hot’.

“Kita punya album baru! Sangat senang akhirnya kita bisa mengumumkan bahwa album baru ‘Sounds Good Feel Good’ akan dirilis di mana-mana pada 23 Oktober mendatang!” kicau 5 Seconds Of Summer sambil memamerkan sampul album barunya.


Sampul album baru 5 Seconds Of Summer 'Sounds Good Feel Good' (twitter.com/5sos)

Di saat yang bersamaan, Justin Bieber juga mengumumkan hal yang sama. Ia akan merilis album terbarunya pada 14 November 2015 atau selang beberapa pekan setelah 5 Seconds Of Summer merilis album keduanya.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Album studio keempat Bieber itu rencananya akan dirilis setelah pada tanggal 28 Agustus nanti Bieber merilis single barunya terlebih dahulu yang berjudul ‘What Do You Mean?’. Namun begitu, hingga saat ini Team Bieber sendiri belum mau memberikan konfirmasi lebih lanjut mengenai tanggal pasti perilisan album baru pelantun ‘Believe’ tersebut.

“Aku masih di studio menyelesaikan album ini,” kicau Bieber beberapa waktu lalu mengenai album barunya tersebut.

Well, kita sama-sama tunggu saja ya album baru dari 5 Seconds Of Summer dan Justin Bieber ini! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)