home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Move On: f(x) Siap Comeback, Sulli Siap Terima Tawaran Akting

Kamis, 13 Agustus 2015 19:03 by ningcil | 3587 hits
Sama-sama Move On: f(x) Siap Comeback, Sulli Siap Terima Tawaran Akting
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis pengumuman resmi mengenai keluarnya Sulli dari f(x) dan kelanjutan karir empat member yang tersisa, SM Entertainment pun mengumumkan jadwal comeback f(x) yang akan dilakukan tak lama lagi.

f(x) yang kini tinggal beranggotakan Victoria, Luna, Amber, dan Krystal nampaknya telah siap untuk move on dengan segera comeback dengan format member terbaru pasca ditinggal oleh Sulli minggu lalu.

Menurut kabar yang dilansir dari Soompi, grup yang terakhir kali melakukan promosi ‘Red Light’ ini tengah dalam tahap akhir rekaman untuk menyelesaikan album keempat mereka.

Seperti yang telah dibocorkan terlebih oleh agensi, pihaknya akan terlebih dahulu mempersiapkan comeback girlband lainnya yang berada satu agensi dengan f(x) seperti dan Red Velvet.

Baca juga: 5 Lagu Girl Group K-Pop Musim Panas Terbaik

SNSD yang akan segera mempromosikan ‘Lion Heart’ dan ‘You Think’ disusul oleh Red Velvet yang akan comeback September depan, sedangkan f(x) akan menyusul comeback pada akhir September atau awal Oktober mendatang.

Sementara itu Sulli juga tak mau kalah untuk memulai lembaran baru sebagai seorang aktris. Cewek kelahiran 1994 ini kabarnya mendapatkan tawaran akting untuk film layar lebar ‘Rose: My Mother’.

Sudah siap melihat f(x) dengan formasi terbaru Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)