home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rio Febrian Sukses Rayakan 15 Tahun Karir Lewat Konser Romantis

Jumat, 14 Agustus 2015 12:02 by ningcil | 1403 hits
Rio Febrian Sukses Rayakan 15 Tahun Karir Lewat Konser Romantis
Image source: KapanLagi.c

DREAMERSRADIO.COM - Musisi Indonesia Rio Febrian baru saja sukses menghibur para fansnya lewat gelaran konser yang bertajuk ‘Love 15 Rio Febrian Romantic Concert’ pada Rabu, 12 Agustus 2015 di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta. Konser penanda 15 tahun Rio berkarya di dunia musik Indonesia ini pun digelar dengan manis dan sederhana.

Dibuka dengan lagu ‘Ku Ada Disini’ dan ‘Wanita’, Rio Febrian pun berhasil mendapatkan sambutan histeris dari para fans setianya dari barisan penonton. Dengan aransemen musik yang berbeda dan segar, Rio pun memberikan single andalannya seperti ‘Aku Bertahan’ yang semakin membuat suasana malam itu semakin romantis.

Lagu-lagu hits yang dinyanyikan oleh pria kelahiran 1981 ini seperti ‘Maafkan’, ‘Jenuh’, dan ‘I Believe I Can Fly’ pun tak ayal membuat para penonton nyanyi bersama. Total menyanyikan 20 lagu, Rio Febrian juga mengajak musisi-musisi berbakat Tanah Air lainnya untuk ikut meramaikan konser solonya tersebut.


Rio Febrian duet dengan Glenn Fredly di konser akbarnya
(Image source: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Deretan musisi seperti Rio Sidik, Glenn Fredly, Yovie Widianto, Andi Rianto, dan Audy Item semakin memberikan warna lebih dengan kolaborasi-kolaborasi mereka bersama Rio Febrian di atas panggung.

“Buat yang nggak bias move on dan akhirnya balik lagi dan balik lagi. Selamat malam Sarbini, saya senang sedih tergaru. 15 tahun itu nggak sebentar ya. Akhirnya bikin apresiasi untuk kalian yang bikin saya bertahan. Untuk musisi yang memberikan kontribusi buat musik Indonesia, “pungkas Rio Febrian sambil mebawakan lagu penutup ‘Memang Harus Pisah).

(ncl/KAPANLAGI)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)