SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teman Dekat Sampai Pertanyaan Sensitif Jadi Bahasan Seru BEAST di Program Radio Kim Shin Young

Sabtu, 15 Agustus 2015 14:45 by tyassss | 2009 hits
Teman Dekat Sampai Pertanyaan Sensitif Jadi Bahasan Seru BEAST di Program Radio Kim Shin Young
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya membicarakan seputar comeback, grup asuhan CUBE Entertainment ini juga berbagi cerita seputar kehidupan yang mereka jalani dalam program radio ‘Kim Shin Young’s Noon Song Hope’.

Disela-sela pembicaraan mengenai tujuh tahun karir grup BEAST setelah debut, tiga member yang hadir yaitu Doojoon, Dongwoon dan Junhyung ini juga membahas beberapa grup lain yang memiliki tahun debut yang sama dengan mereka.

Dongwoon mengatakan, “Kami debut dihari yang sama dengan MBLAQ dan SECRET, jadi mereka seperti rekan bagi kami. Kami benar-benar sangat dekat.”

Doojoon mengungkapkan bahwa ia dekat dengan Minho SHINee karena sering bermain futsal bersama. Sedangkan Dongwoon mengaku dekat dengan Mir MBLAQ, Woohyun INFINITE, dan Key SHINee.

Lalu Junhyung juga mengatakan bahwa ia dekat dengan leader dari INFINITE yaitu Sunggyu dan sering membicarakan tentang musik dan kehidupan.

Melanjutkan pembicaraan tersebut, Kim Shin Young memberikan pertanyaan mengenai siapakah diantara member BEAST yang paling susah untuk bangun tidur.

Baca juga: Highlight Bicarakan Soal Perbedaan Jenis Musik dengan Beast

Dongwoon merespon, “(Semua) setuju akan ini. Kikwang menggunakan headset dan meletakkan ponselnya dalam keadaan silent karena ia tidak mau tidurnya terganggu. Bahkan ia melakukan hal terebut disaat kita memiliki jadwal.”

“Pada suatu waktu, kami tidak bisa menghubungi dia sama sekali sampai kami berpikir dia diculik oleh alien. Dia memang terlalu banyak tidur,” lanjutnya yang membuat tawa.

Tak hanya sampai situ, Kim Shin Young juga sempat memberikan pertanyaan yang sedikit sensitif dengan mengatakan, “Jika diantara anggota grup ada yang memiliki karir lebih baik, adakah perselisihan diantara kalian?”

Sang leader menjawab, “Syukurlah tidak ada hal seperti itu di antara kami. Kami saling mendukung satu sama lain. Aku selalu menjadi orang pertama yang selalu mengembangkan diri ke bidang yang lain, dan aku merasa menyesal kepada anggota lain. Namun para member selalu memberikanku kekuatan.”

Wah, menarik sekali ya pembicaraan dalam program radio ‘Kim Shin Young’s Noon Song Hope’ yang dihadiri oleh grup yang baru saja comeback dengan lagu barunya yang berjudul ‘YeY’ ini! 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)