SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Banyak Kemiripan, Artis India Ini Tiru Konsep Dua Video Musik SNSD?

Minggu, 16 Agustus 2015 08:28 by citra09 | 5388 hits
Terlalu Banyak Kemiripan, Artis India Ini Tiru Konsep Dua Video Musik SNSD?
Image source: YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Tersebarnya gelombang K-Pop secara global membuat beberapa Negara terinspirasi untuk membuat karya yang serupa. Namun bagaimana jadinya jika karya tersebut malah terlihat terlalu serupa dan menjurus pada plagiarisme?

Yap, hal tersebut sepertinya tengah jadi perbincangan hangat di antara fans SNSD, setelah beberapa fans menemukan bahwa ada sebuah video musik India yang konsepnya terlihat sangat mirip dengan dua video musik SNSD, yaitu ‘The Boys’ (2011) dan ‘I Got A Boy’ (2013).


Image source: YouTube

Video musik India tersebut diketahui berjudul ‘Ring Diamond Di’ yang dinyanyikan oleh Akriti Kakkar & Santokh Singh. Video tersebut telah dirilis Juni lalu, namun kembali menarik perhatian setelah SNSD mengumumkan comebacknya.

Beberapa fans K-Pop terutama fans SNSD mengkritik karena begitu banyaknya kemiripan, tak hanya dari segi adegan namun juga latar, properti, hingga kostum yang digunakan oleh sang artis India dengan yang digunakan oleh SNSD.


‚ÄčImage source: YouTube

Baca juga: Potret Kompak Seohyun & Yuri SNSD Hadiri Acara Publik Pertama Usai Pisah Agensi

Meski lebih banyak terlihat meniru konsep ‘The Boys’, namun beberapa porsi adegan dalam ‘Ring Diamond Di’ juga terlihat mirip dengan lagu ‘I Got A Boy’ SNSD. Gimana menurutmu mengenai kemiripan tersebut, Dreamers?

Simak videonya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)