SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penonton Bertengkar dengan Semprotan Lada, Nicki Minaj Hentikan Konsernya!

Senin, 17 Agustus 2015 11:15 by citra09 | 1187 hits
Penonton Bertengkar dengan Semprotan Lada, Nicki Minaj Hentikan Konsernya!
Image sourceL Just Jared

DREAMERSRADIO.COM - Demi bisa menyaksikan idolanya dengan jelas saat tengah tampil konser, para penonton terkadang rela berdesak-desakan dengan penonton lain. Hal ini pula yang juga terkadang menjadi awal mula sebuah keributan antar penonton karena berebut posisi terdepan.

 Insiden itu pun belum lama ini terjadi di gelaran konser Nicki Minaj di California. Rapper Amerika ini bahkan dikabarkan terpaksa menghentikan konsernya karena aksi saling bertengkar antar penonton saat di tengah penampilan Nicki Minaj.

Insiden tersebut bermula saat Nicki Minaj tampil di konsernya di Concord Pavilion, California. Di tengah konsernya, para penonton pun mulai melakukan aksi saling dorong hingga ada beberapa yang saling adu jotos dan salah satu fans wanita menjadi korban semprot cairan berisi lada pada wajahnya.

Baca juga: Sepupu dari Pangeran Harry Ini Sukses Curi Perhatian Publik di Royal Wedding Kemarin!

Melihat pertengkaran yang membuat salah satu fansnya kesakitan dengan semprotan lada tersebut, Nicki Minaj pun meminta agar fansnya tersebut naik ke panggung. “Bawa dia ke atas panggung. Dia yang terkena semprotan lada di wajah. Berikan air untuknya,” tutur Nicki Minaj.

Penonton tersebut pun akhirnya naik ke atas panggung dan mendapatkan air untuk menghilangkan sakit di matanya serta pelukan hangat dari Nicki Minaj. Pelaku penyemprot yang diketahui merupakan lelaki berusia 22 tahun tersebut pun telah ditangkap karena juga dikabarkan ribut dengan petugas keamanan.

(ctr)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)