SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berlibur ke Pantai, Miranda Kerr Pamer Kemesraan dengan CEO Snapchat

Rabu, 19 Agustus 2015 19:57 by ningcil | 2970 hits
Berlibur ke Pantai, Miranda Kerr Pamer Kemesraan dengan CEO Snapchat
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak dikabarkan pacaran pada Juli lalu, supermodel Miranda Kerr makin lengket dengan pria yang disebut-sebut sebagai kekasih barunya, Evan Spiegel. Baru-baru ini, ibu satu anak dan CEO Snapchat tersebut terlihat bermesraan di sebuah pantai.

Pasangan baru ini terlihat sedang liburan romantis di Corsica selama akhir pekan lalu. Keduanya pun tak henti-hentinya berpelukan dan berciuman selama berjemur di pantai.


Image source: eonline.com

Walau belum pernah mengungkapkan tentang hubungan asmara keduanya, namun sang CEO dan mantan istri Orlando Bloom tersebut seperti tak peduli dengan orang-orang sekitar yang melihat kemesraan mereka.

Melanjutkan liburan romantis mereka, Miranda dan Evan juga terlihat berjalan-jalan di Venisia setelah mengunjungi petani setempat dan menyantap hidangan lokal.


Image source: dailymail.co.uk

Baca juga: Miranda Kerr Hamil Anak CEO Snapchat Hingga Lee Min Ho-Suzy Putus Jadi Berita Hangat Sepekan

Ini merupakan kali kedua pasangan ini terlihat bersama setelah sebelumnya terlihat saling bergandengan tangan mesra di bandara LAX, Los Angeles.

Hubungan model Australia dengan Evan merupakan hubungan Miranda kesekian kalinya dengan beberapa pria setelah bercerai dari Orlando Bloom 2013 lalu dan memiliki satu anak Flynn Christopher Blanchard Copeland Bloom yang kini berusia 4 tahun.

(ncl)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)