home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fokus Belajar Akting, Kang Ji Young Eks KARA Niat Kejar Karir ke Hollywood

Kamis, 20 Agustus 2015 16:00 by tyassss | 1746 hits
Fokus Belajar Akting, Kang Ji Young Eks KARA Niat Kejar Karir ke Hollywood
Image source: starsia.net

DREAMERSRADIO.COM - Setelah hengkang dari DSP Entertainment dan juga grup KARA pada 2014 lalu, Kang Ji Young memilih untuk melanjutkan sekolah akting di London dan memulai karir aktingnya di Jepang dengan bergabung bersama agensi Sweet Power.

Dalam sebuah interview bersama salah satu media Jepang, Oricon Style, Ji Young membahas seputar kegiatan yang ia jalani selama setahun berada di jepang.

“Ini berlalu sangat cepat, tapi aku ingat setiap apa yang terjadi. Orang-orang yang melihatku di ‘Assassination Classroom’ pun awalnya tidak mengetahui siapa aku,” ungkapnya.

Aktris yang membintangi drama Jepan ‘Hell Teacher Nube’ ini juga menceritakan seputar rencananya dimasa depan yang akan kembali ke Korea dalam rangka mempromosikan film ‘Assassination Classroom’ dan juga untuk mengerjakan sebuah proyek baru.

Baca juga: Kang Ji Young Ceritakan Persahabatannya dengan Krystal f(x)

Ji Young menambahkan, “Aku juga sedang belajar untuk menjadi seorang aktris Hollywood. Tahun lalu, aku mendapat kesempatan untuk datang ke acara Sundance Film Festival. Aku berharap suatu saat nanti aku dapat bermain dalam sebuah film disana.”

Sehubungan hal tersebut, Kang Ji Young telah menyelesaikan perannya sebagai seorang penjahat dalam film ‘Assassination Classroom’ yang telah meraih peringkat pertama dalam box office Jepang.

Wow, sukses terus Kang Ji Young!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)