SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar dari Super Junior, Kibum Didukung Ryeowook dan SM Entertainment

Kamis, 20 Agustus 2015 18:06 by ningcil | 4549 hits
Keluar dari Super Junior, Kibum Didukung Ryeowook dan SM Entertainment
Image source: kyuqkyuute.

DREAMERSRADIO.COM - Vakumnya Kim Kibum dari Super Junior sejak 2009 lalu akhirnya berujung dengan hengkangnya ia dari grup. Pada Kamis (20/08), Kibum akhirnya menyatakan sendiri bahwa dirinya sudah tak lagi berstatus artis di bawah naungan SM Entertainment.

Lewat akun Instagramnya tersebut Kibum menyatakan bahwa ia telah menyelesaikan kontraknya dengan SM Entertainment dan tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya pada agensi yang telah menaunginya selama 10 tahun tersebut.

Menanggapi Kibum yang resmi sudah tak berstatus sebagai member Super Junior pertanggal 18 Agustus kemarin, Ryeowook pun menjadi member Super Junior pertama yang memberikan dukungannya di hadapan publik.

“Aku akan selalu mendukung Kibum! Aku dengan tulus berharap jika kau akan lebih bahagia di tempat yang lebih baik,” kicaunya via Twitter. “Aku harap semua waktu yang kita lewati sebagai (member) Super Junior akan selalu menjadi kenangan yang menyenangkan.”

Baca juga: Sederet Idola K-Pop Gunakan Hak Suaranya di Pemilihan Presiden Korsel Hari Ini!

Melalui perwakilannya, SM Entertainment pun telah mengkonfirmasi bahwa kontrak Kibum dengan pihaknya telah usai. Perusahaan agensi tersebut juga meminta masyarakat untuk terus mendukung Kibum.

Kim Kibum debut bersama Super Junior sejak tahun 2005 lalu dan menyatakan vakum dari kegiatan musiknya pada tahun 2009 usai mempromosikan album ‘Sorry Sorry’. Sejak saat itu pria kelahiran 1987 ini pun fokus berkarir sebagai aktor.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)