SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Jadi Alasan Perrie Edwards Tiba-tiba Menangis Saat Nyanyikan Lagu 'The End'?

Jumat, 21 Agustus 2015 10:02 by citra09 | 1919 hits
Zayn Malik Jadi Alasan Perrie Edwards Tiba-tiba Menangis Saat Nyanyikan Lagu 'The End'?
Image source: Aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Sejak dikabarkan putus dari Zayn Malik, Perrie Edwards memang selalu mengungkap bahwa dirinya baik-baik saja. Namun, siapa sangka bahwa sesungguhnya personel Little Mix ini memendam rasa sakit hati yang tak bisa ia tahan lagi hingga tangisannya pecah.

Hal inilah yang terjadi saat Perrie bersama personel Little Mix lainnya tampil membawakan lagu berjudul ‘The End’ di New York tak lama setelah ia putus. Meski belum diketahui pasti apa yang membuatnya menangis, namun banyak yang menduga bahwa lirik lagu tersebut memang pas dengan kondisi perasaannya saat ini.

Dalam penampilan di event perayaan 4 tahun Global Live Stream beberapa waktu lalu, Perrie tiba-tiba saja meneteskan air matanya saat menyanyikan lirik dalam lagu ‘The End’ yang berbunyi, “Aku tak akan merindukanmu/ dan tak ada yang bisa mencintaimu seperti aku dulu.”


Image source: Dailymail Video

Baca juga: Keren, Begini Cara Little Mix Menjawab Kritik Mengenai Vokal Perrie Edwards

Di tengah tangisan Perrie yang pecah, personel lainnya pun menghentikan nyanyiannya dan langsung memeluk Perrie dan menenangkannya. “Ini adalah hari yang panjang, dan kami tak tidur. Jadi inilah mengapa ia menangis. Kami hanya sangat emosional,” tutur persone Little Mix lainnya, yang seakan ingin memastikan bahwa Zayn Malik bukan alasan Perrie menangis.

Dalam sebuah wawancara sebelum tampil, Perrie sempat mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja dan sangat bersenang-senang tampil di Amerika. “Semuanya baik-baik saja. Aku bangun setiap harinya dan selalu berterima kasih aku punya mereka (Little Mix) di sampingku,” ungkapnya.

(ctr)

  • HOT !
      Antusiasme 'Avengers: Infinity War' begitu besar dimana mana. Namun ternyata hal serupa tidak dirasakan oleh sutradara film fenomenal 'Titanic' dan 'Avatar', James Cameron. Ia justru mengungkapkan bahwa seharusnya film superhero ini tidak perlu terlalu diheboh hebohkan....
  • HOT !
    Solois berbakat Hwang Chi Yeol baru saja meluncurkan karya terbarunya, sebuah mini album bertajuk ‘Be Myself’. Saat menggelar acara showcase pada 24 April kemarin, ia secara khusus menyebut nama Jungkook dan menunjukkan kecintaannya pada BTS....
  • HOT !
    Ada satu aktris yang sangat dinantikan kemunculannya kembali di layar kaca oleh publik, yaitu Yoon Eun Hye. Beberapa waktu belakangan ini, ia disebut sebut sedang memilah milih proyek akting baru, salah satunya adalah drama terbaru adaptasi web novel populer ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)