SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Jadi Alasan Perrie Edwards Tiba-tiba Menangis Saat Nyanyikan Lagu 'The End'?

Jumat, 21 Agustus 2015 10:02 by citra09 | 1880 hits
Zayn Malik Jadi Alasan Perrie Edwards Tiba-tiba Menangis Saat Nyanyikan Lagu 'The End'?
Image source: Aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Sejak dikabarkan putus dari Zayn Malik, Perrie Edwards memang selalu mengungkap bahwa dirinya baik-baik saja. Namun, siapa sangka bahwa sesungguhnya personel Little Mix ini memendam rasa sakit hati yang tak bisa ia tahan lagi hingga tangisannya pecah.

Hal inilah yang terjadi saat Perrie bersama personel Little Mix lainnya tampil membawakan lagu berjudul ‘The End’ di New York tak lama setelah ia putus. Meski belum diketahui pasti apa yang membuatnya menangis, namun banyak yang menduga bahwa lirik lagu tersebut memang pas dengan kondisi perasaannya saat ini.

Dalam penampilan di event perayaan 4 tahun Global Live Stream beberapa waktu lalu, Perrie tiba-tiba saja meneteskan air matanya saat menyanyikan lirik dalam lagu ‘The End’ yang berbunyi, “Aku tak akan merindukanmu/ dan tak ada yang bisa mencintaimu seperti aku dulu.”


Image source: Dailymail Video

Baca juga: Zayn Malik Minta Perrie Edwards Jangan Ganggu Gigi Hadid

Di tengah tangisan Perrie yang pecah, personel lainnya pun menghentikan nyanyiannya dan langsung memeluk Perrie dan menenangkannya. “Ini adalah hari yang panjang, dan kami tak tidur. Jadi inilah mengapa ia menangis. Kami hanya sangat emosional,” tutur persone Little Mix lainnya, yang seakan ingin memastikan bahwa Zayn Malik bukan alasan Perrie menangis.

Dalam sebuah wawancara sebelum tampil, Perrie sempat mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja dan sangat bersenang-senang tampil di Amerika. “Semuanya baik-baik saja. Aku bangun setiap harinya dan selalu berterima kasih aku punya mereka (Little Mix) di sampingku,” ungkapnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini tepatnya tanggal 14 September kemarin, salah satu member iKON, yaitu Bobby merilis album solo pertamanya yang bertajuk 'Love and Fall' dan menduduki tangga lagu internasional iTunes di 22 negara. Kini Yang Hyun Suk kembali memposting sebuah video yang membuat mengejutkan penggemar iKON!...
  • HOT !
    Bagi wanita berat badan adalah hal yang penting. Tampil kurus dengan lekuk badan yang indah menjadi cita cita setiap wanita. Sayangnya untuk menguruskan badan butuh usaha ekstra seperti menjaga pola hidup sehat dan olahraga yang sulit untuk dilakukan....
  • HOT !
    Rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach nampaknya sudah tak bisa dipertahankan lagi. Pasalnya, Nafa resmi menggugat cerai Zack pada Selasa (19/9). Rumor adanya orang ketiga kabarnya menjadi penyebab renggangnya hubungan pasangan tersebut. Benarkah?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)