SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Jadi Alasan Perrie Edwards Tiba-tiba Menangis Saat Nyanyikan Lagu 'The End'?

Jumat, 21 Agustus 2015 10:02 by citra09 | 1905 hits
Zayn Malik Jadi Alasan Perrie Edwards Tiba-tiba Menangis Saat Nyanyikan Lagu 'The End'?
Image source: Aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Sejak dikabarkan putus dari Zayn Malik, Perrie Edwards memang selalu mengungkap bahwa dirinya baik-baik saja. Namun, siapa sangka bahwa sesungguhnya personel Little Mix ini memendam rasa sakit hati yang tak bisa ia tahan lagi hingga tangisannya pecah.

Hal inilah yang terjadi saat Perrie bersama personel Little Mix lainnya tampil membawakan lagu berjudul ‘The End’ di New York tak lama setelah ia putus. Meski belum diketahui pasti apa yang membuatnya menangis, namun banyak yang menduga bahwa lirik lagu tersebut memang pas dengan kondisi perasaannya saat ini.

Dalam penampilan di event perayaan 4 tahun Global Live Stream beberapa waktu lalu, Perrie tiba-tiba saja meneteskan air matanya saat menyanyikan lirik dalam lagu ‘The End’ yang berbunyi, “Aku tak akan merindukanmu/ dan tak ada yang bisa mencintaimu seperti aku dulu.”


Image source: Dailymail Video

Baca juga: Keren, Begini Cara Little Mix Menjawab Kritik Mengenai Vokal Perrie Edwards

Di tengah tangisan Perrie yang pecah, personel lainnya pun menghentikan nyanyiannya dan langsung memeluk Perrie dan menenangkannya. “Ini adalah hari yang panjang, dan kami tak tidur. Jadi inilah mengapa ia menangis. Kami hanya sangat emosional,” tutur persone Little Mix lainnya, yang seakan ingin memastikan bahwa Zayn Malik bukan alasan Perrie menangis.

Dalam sebuah wawancara sebelum tampil, Perrie sempat mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja dan sangat bersenang-senang tampil di Amerika. “Semuanya baik-baik saja. Aku bangun setiap harinya dan selalu berterima kasih aku punya mereka (Little Mix) di sampingku,” ungkapnya.

(ctr)

  • HOT !
    Aktor serial tv 'Teen Wolf', Colton Haynes, dikabarkan sedang dalam situasi yang kurang membahagiakan. Pasalnya, ibu dari Haynes, Dana, sedang berjuang melawan penyakit yang mematikan. Tidak banyak yang mengetahui hal ini sebelumnya, sampai Haynes menceritakan tentang kondisi ibunya saat ini di akun Instagramnya @coltonhaynes....
  • HOT !
    Girl group Momoland memang tengah jadi sorotan di awal tahun 2018 ini usai single mereka ‘Bboom Bboom’ populer dan mendapat sambutan baik di kalangan penggemar musik K Pop. Namun, belum lama ini, salah satu membernya justru menjadi perbincangan usai kehidupan saat predebutnya terungkap....
  • HOT !
    Ayah dari Justin Bieber, Jeremy Bieber, telah melangsungkan pernikahan pada 20 Februari lalu di Montego Bay. Jeremy menikahi wanita yang telah lama dipacarinya, yaitu Chelsey Rebelo. Dilansir dari Eonline.com (21/2), pernikahan tersebut diadakan secara sederhana, dengan jumlah tamu sekitar 30 orang, itu juga sudah termasuk keluarga. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)