home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berat di Ongkos, Fatin Tak Mau Susul Pacar ke Australia

Jumat, 21 Agustus 2015 17:01 by ningcil | 3020 hits
Berat di Ongkos, Fatin Tak Mau Susul Pacar ke Australia
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa bulan terakhir penyanyi Fatin Shidqia Lubis tengah menjalin cinta dengan seorang pria bernama Ridy. Walau terpaut usia hingga sekitar 6-7 tahun, keduanya pun saling menyayangi. Sayangnya Fatin harus kuat untuk LDR karena kekasihnya itu memilih untuk melanjutkan kuliah S2 di Australia.

"Masih (pacaran dengan Ridy). Doain dong insyaallah kuat. Setahun lagi dia balik, pasti bisa," ucap Fatin ditemui di Studio Rumpi, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/08).

Untuk terus berhubungan dengan kekasihnya, Fatin memilih menggunakan kecanggihan jejaring messenger. Ia juga tidak berniat untuk menyusul Ridy ke Australia karena cukup berat di ongkos.


Image source: instagram.com/fatin30

Baca juga: Fatin Rilis 'Ingin Bertemu Lagi' yang Digarap Bersama Ryan D'Masiv

"Gila kali mahal banget kan ke Aussie. Nungguin aja nanti juga balik," ucap pelantun lagu Aku Memilih Setia itu.

Meski usianya masih sangat muda yaitu 19 tahun, Fatin bisa dikatakan sudah sangat berpengalaman dalam berpacaran. Ridy sendiri adalah pria kelima yang pernah menjadi kekasihnya. Fatin hanya berharap bisa kuat untuk menjalani LDR dengan sosok yang menjadi kekasihnya sejak akhir-akhir 2014 silam.

"Intensnya sih via line. Kan beda cuma enam jam jadi ya ngga​k​ terlalu berat sih. Walau kalau line baru dibales setengah jam kemudian," tuturnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)