SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berat di Ongkos, Fatin Tak Mau Susul Pacar ke Australia

Jumat, 21 Agustus 2015 17:01 by ningcil | 2872 hits
Berat di Ongkos, Fatin Tak Mau Susul Pacar ke Australia
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa bulan terakhir penyanyi Fatin Shidqia Lubis tengah menjalin cinta dengan seorang pria bernama Ridy. Walau terpaut usia hingga sekitar 6-7 tahun, keduanya pun saling menyayangi. Sayangnya Fatin harus kuat untuk LDR karena kekasihnya itu memilih untuk melanjutkan kuliah S2 di Australia.

"Masih (pacaran dengan Ridy). Doain dong insyaallah kuat. Setahun lagi dia balik, pasti bisa," ucap Fatin ditemui di Studio Rumpi, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/08).

Untuk terus berhubungan dengan kekasihnya, Fatin memilih menggunakan kecanggihan jejaring messenger. Ia juga tidak berniat untuk menyusul Ridy ke Australia karena cukup berat di ongkos.


Image source: instagram.com/fatin30

"Gila kali mahal banget kan ke Aussie. Nungguin aja nanti juga balik," ucap pelantun lagu Aku Memilih Setia itu.

Meski usianya masih sangat muda yaitu 19 tahun, Fatin bisa dikatakan sudah sangat berpengalaman dalam berpacaran. Ridy sendiri adalah pria kelima yang pernah menjadi kekasihnya. Fatin hanya berharap bisa kuat untuk menjalani LDR dengan sosok yang menjadi kekasihnya sejak akhir-akhir 2014 silam.

"Intensnya sih via line. Kan beda cuma enam jam jadi ya ngga​k​ terlalu berat sih. Walau kalau line baru dibales setengah jam kemudian," tuturnya.

Source:
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)