SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berat di Ongkos, Fatin Tak Mau Susul Pacar ke Australia

Jumat, 21 Agustus 2015 17:01 by ningcil | 2851 hits
Berat di Ongkos, Fatin Tak Mau Susul Pacar ke Australia
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa bulan terakhir penyanyi Fatin Shidqia Lubis tengah menjalin cinta dengan seorang pria bernama Ridy. Walau terpaut usia hingga sekitar 6-7 tahun, keduanya pun saling menyayangi. Sayangnya Fatin harus kuat untuk LDR karena kekasihnya itu memilih untuk melanjutkan kuliah S2 di Australia.

"Masih (pacaran dengan Ridy). Doain dong insyaallah kuat. Setahun lagi dia balik, pasti bisa," ucap Fatin ditemui di Studio Rumpi, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/08).

Untuk terus berhubungan dengan kekasihnya, Fatin memilih menggunakan kecanggihan jejaring messenger. Ia juga tidak berniat untuk menyusul Ridy ke Australia karena cukup berat di ongkos.


Image source: instagram.com/fatin30

"Gila kali mahal banget kan ke Aussie. Nungguin aja nanti juga balik," ucap pelantun lagu Aku Memilih Setia itu.

Meski usianya masih sangat muda yaitu 19 tahun, Fatin bisa dikatakan sudah sangat berpengalaman dalam berpacaran. Ridy sendiri adalah pria kelima yang pernah menjadi kekasihnya. Fatin hanya berharap bisa kuat untuk menjalani LDR dengan sosok yang menjadi kekasihnya sejak akhir-akhir 2014 silam.

"Intensnya sih via line. Kan beda cuma enam jam jadi ya ngga​k​ terlalu berat sih. Walau kalau line baru dibales setengah jam kemudian," tuturnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)